Cara Dapatkan Pokecoins dan Pokeballs secara gratis di Pokemon Go

Pokemon go game terbaru besutan the pokemon company adalah salah satu game terpopuler di tahun 2016 bahkan segala usia pun sangat antusias untuk berburu pokemon dengan menggunakan handphone kesanyangan, seluruh dunia sangat antusias memainkan game ini termaksud saya sendiri,  

cara memainkan game AR ini sangat mudah kamu hanya perlu melempar Pokéball kearah Pokemon buruan, untuk dapat mengoleksi pokemon ketepatan lemparan adalah kunci dari permainan ini. tapi beberapa batasan yang terdapat pada pokemon go adalah jumlah pokeballs yang bisa habis dan hal itu sangat merugikan ketika melihat pokemon buruan , hal ini dapat sobat atasi untuk membeli pokeballs pada menu shop ataupun sekedar untuk menambah pokecoin di game pokemon go.

pada kesempatan ini saya akan membagikan tips Cara Dapatkan Pokecoins dan Pokeballs secara gratis di Pokemon Go dengan mengguakan aplikasi whaff rewards

Apa itu whaff 
Whaff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar dengan cara download aplikasi ataupun game yang tersedia pada aplikasi ini maka kamu akan mendapatkan imbalan dollar gratis dan dollar yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk membeli item berbayar di pokemon go.

Caranya :
  1.  Download aplikasi whaff di google playstore atau klik disini 
  2.  tahap selanjutnya buka aplikasi whaff dan login dengan menggunakan akun facebook
  3.  kemudian terdapat kolom invitation kode , silahkan masukkan kode AE42002 ( catat dan ingat  kode nya karena kesempatan hanya sekali )
  4.  setelah memasukkan kode CF30399 ,otomatis saldo dollar whaff akan bertambah .$0.50
 ( lihat di gambar )



selanjutnya untuk menambah dollar di whaff rewards,. dengan cara mendownload aplikasi atau game di menu premium Pick ataupun Whaff Pick.

Cara mencairkan dollar whaff untuk membeli item shop pokemon go sangat mudah. 
(minimal saldo yang terkumpul $ 10.50 )

caranya :
masuk pada pilihan menu 
pilih google Giftcards

pilih jumlah saldo yang ingin ditukarkan
klik continue ,setelah berhasil akan mendapatkan kode reedem , 

  • Tunggu selama beberapa jam dan anda akan mendapatkan Redeem Code
  • Masuk ke Play Store
  • Pilih menu Reedem
  • Masukkan Redeem Code yang sudah didapatkan tadi
  • Jangan lupa klik Confirm
  • Setelah itu masuk ke game Pokemon go


  • Masuk ke menu Shop, lalu pilih item  yang ingin anda beli seperti Pokecoin , pokeballs , lucky eggs, Lure Modules, egg Incubator, Bag upgrade , Pokemon Storage upgrade ataupun incense maka otomatis kamu akan diarahkan untuk membeli menggunakan saldo google playstore yang kamu dapatkan tadi dari saldo aplikasi whaff rewards.
mudah bukan ! Cara Dapatkan Pokecoins dan Pokeballs secara gratis di Pokemon Go


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dapatkan Pokecoins dan Pokeballs secara gratis di Pokemon Go"

Post a Comment