Cara dapat Token dan Credits Asphalt Xtreme Secara Gratis

Asphalt Xtreme adalah game balapan terbaik yang dibuat dan dikembangkan oleh Gameloft pada game balapan ini terdapat banyak pilihan Mobil dan suguhan visual grafis yang sangat memukau untuk memiliki Mobil keren di Asphalt setidaknya kita harus melakukan dan menyelesaikan misi dan mengumpulkan Token seharga mobil tersebut , dan hal itu membutuhkan waktu untuk mendapatkan token di APHALT XTREME , kali ini saya akan bagikan tips Cara dapat Token dan Credits Asphalt Xtreme Secara Gratis , dimana cara ini sangat mudah untuk dilakukan oleh pemula sekalipun , dengan menggunakan aplikasi yang bernama whaff rewards .

apa itu whaff rewards 

Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Kita bisa saja download aplikasi tertentu langsung melalui Google Play ataupun melalui "perantara" Whaff Rewards. Namun perbedaannya adalah, apabila langsung download aplikasi dari Google Play tanpa masuk ke akun Whaff, maka kita tidak akan mendapatkan komisi. Dan sebaliknya, download aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards, maka kita akan mendapatkan Dolar. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula pundi pundi dolar yang bisa dikumpulkan.

Cara menggunakan aplikasi whaff rewards
  1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play atau klik disini
  2. Buka aplikasi Whaff Rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.
  3. Setelah login akun facebook silahkan masukkan kode AE42002 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus, jangan lupa memasukkan kolom kode captcha sesuai arahan atau kalimat di kolom invitation code sobat, setelah itu klik ok..
  4. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas seperti download aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.
Kemudian Kumpulkan saldo whaff Rewards sampai jumlah minimum $10.5 yang nantinya bisa sobat tarik saldo ke akun PayPal

Cara penukaran dollar whaff rewards 

  • Buka WHAFF dan pilih pembayaran -> kartu hadiah Google play.
  • Tekan tombol Request dan tunggu prosesnya hingga 24jam.
kemudian priksa apakah ada kiriman kode di bagian WHAFF -> Riwayat pembayaran -> cek kode hadiah.



  1. catatlah kode yang di berikan (jangan sampai tidak), kode ini biasanya 20 digit angka dan huruf.
  2. buka aplikasi play store dan buka menu tukarkan atau redeem.
  3. masukan kode kupon Google playnya , tekan TUKARKAN.
  4. tekan KONFIRM dan saldo USD $10 akan otomatis masuk ke akun google play store walet anda

setelah anda memiliki saldo di akun play store, sekarang anda tinggal membeli token dan credits. jalankan gamen Asphalt Xtreme  dan pilih menu shop. lalu pilih Token/Credit  yang akan kamu beli sesuai jumlah saldo yang kamu punya,lalu saat memilih pembayaran pilih untuk memotong saldo play store,  setelah token dan credits sudah bertambah , kamu bisa menggunakan untuk membeli item atau mobil terbaru di Asphalt Xtreme


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara dapat Token dan Credits Asphalt Xtreme Secara Gratis"

Post a Comment