Cara mendapatkan Gaji Uang 100 ribu per hari cocok buat Kids Jaman Now

kids jaman now, generasi muda penerus bangsa haruslah bangga dengan kemajuan teknologi di jaman nya karena kita bias sangat di mudahkan segala urusan baik mendapatkan pacar dengan banyak nya social media akan lebih mudah kita mencarai dan menemukan lawan jenis yang cocok, benar tidak ? tapi urusan kali ini saya tidak membahas masalah jodoh melainkan cara mendapatkan Uang buat kids jaman Now dengan memanfaatkan handphone yang kita gunakan jadi fungsinya bukan hanya sebagai alat komunkasi tetapi dapat digunakan sebagai ladang mengumpulkan dollar tidak terbatas. bagaimana bias yah ? simak ulasan nya..


di jaman kids jaman now banyak di artikan jaman kemajuan era dimana kita selalu di mudahkan dengan teknologi dan malas gerak untuk melakukan hal kecil pun , misalnya sekarang ada Aplikasi Gojek nih, dan kids jaman now memanfaatkan gojek untuk membeli ini itu hanya memanfaatkan fitur Go send di Gojek , asik juga yah.

selain itu kids jaman now bias mendapatkan uang loh dari gadgetnya, cara nya sangat mudah dan terbukti melahirkan jutawan muda yang bekerja secara smart alias kerja pintar,  cara yang saya maksud dengan menggunakan aplikasi whaff rewards sebagai pengumpul pundi - pundi dollar , langsung saja yah caranya supaya bias langsung di praktekkan .


whaff merupakan aplikasi penghasil dollar yang bias di unduh secara gratis di google playstore atau appstore, cara kerja whaff sangat mudah cukup mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu aplikasi whaff maka kamu akan mndapatkan dollar secara gratis setiap hari

Cara menggunakan aplikasi whaff rewards

Tahap Pertama
  1. Download/instal aplikasi WHAFF Rewards di Play Store android anda.
  2. Jalankan WHAFF, masuk pakai akun Facebook (resmi dan aman).
  3. Jika muncul, ijinkan koneksi/akses WHAFF dengan Facebook. OK.
  4. Untuk menjadi PREMIUM MEMBER di Whaff, masukkan kode khusus: AE42002 di kolom kode undangan (invite code).


* ingat untuk memasukkan kode AE42002 dan Anda akan langsung diberi bonus sebesar $,30 dolar gratis.
  

"kode itu hanya bisa dimasukkan 1x saja, gunakan sebaik mungkin agar bisa melakukan trik selanjutnya di bawah ini.




CARA DAPAT DOLAR LEBIH CEPAT

Tahap Kedua 
  1. Setelah berhasil, buka WHAFF PICKS dan kerjakan tugas yang ada. Di bagian ini anda bisa mendapat 1-5 dolaran, tergantung tugasnya.
  2. Lalu buka PREMIUM PICKS dan kerjakan hal yang sama seperti di atas.
     
misalnya jika kita mendownload salah satu game di menu Premium Pick seperti Dot Arena maka kita bias dapatkan imbalan $0,15 dengan menyelesaikan misi seperti memainkan game setiap harinya . pada menu premium pick dan whaff pick sangat banyak aplikasi yang bias dimanfaatkan untuk mengumpulkan dollar secara tidak terbatas , silahkan di download dan mengumpulkan dollar sebanyak - banyak nya

Jalankan WHAFF setiap hari, dan cek KEHADIRAN anda. Anda juga dapat aliran dolar di sini.


jadi inti dari bermain whaff adalah menyelesaikan misi seperti mendownload game ataupun aplikasi maka kita akan mendapatkan dollar secara gratis.


Payout Saldo Whaff Rewards

Setelah berhasil mengumpulkan banyak dolar di WHAFF, saatnya ambil pembayaran dari WHAFF. Ada banyak pilihan, jika saldo sudah tembus minimal 10,5~12 dollar


  1. Buka WHAFF dan tekan ikon huruf W.
  2. Pilih Pembayaran.
  3. Pilih salah satu metode pembayaran yang tersedia , untuk menukarkan ke rupiah silahkan pilih Paypal.
  4. PayPal: kirim pembayaran langsung ke rekening online PayPal.com dan transfer ke bank di Indonesia, gratis.
  5. silahkan pilih jumlah saldo yang yang di transfer ke rekening paypal dan klik permintaan .
setelah berhasil uang akan masuk ke rekening paypal kurang dari 2 hari dan langkah selanjutnya buka situs paypal.com dan lakukan payout ke rekening bank Indonesia yang kita miliki.

Bukti pembayaran WhAff rewards


setelah uang masuk ke rekening kita pun dapat menggunakan untuk membeli apa saja yang yang kita inginkan dan menjadi kids jaman now yang smart dalam memanfaatkan peluang .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan Gaji Uang 100 ribu per hari cocok buat Kids Jaman Now"

Post a Comment