Cara Bermain Octoin - Rahasia Mendapatkan Octoin dengan cepat

Octoin adalah perusahaan internasional yang didirikan pada awal tahun 2016,Perusahaan ini diciptakan sebagai hasil penggabungan tim pedagang terkuat dari Inggris dan Singapura, dan pencipta pool pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China.

Karena tersedianya fasilitas dan sumber daya manusia yang kuat, menjadi mungkin untuk mewujudkan gagasan utama Octoin yaitu, penyatuan modal untuk perdagangan profesional dengan volume maksimum, investasi pada perusahaan ICO yang telah terbukti, dan penggunaan teknologi yang efisien di bidang pertambangan cryptocurrency terpopuler, serta tersedianya beberapa altcoin lain yang menjanjikan.


Cara Bermain Octoin  

1. Kunjungi link berikut ini DAFTAR OCTOIN


  • Pastikan Anda di undang oleh Aang Suherman dengan foto profil saya atau lihat gambar di bawah
  • Untuk memudahkan proses pendaftaran, ubah dulu bahasa situs ke Bahasa Indonesia pada menu sebelah kanan atas dengan mengubah logo bendera.
  • Pada halaman utama silahkan isi Form pendaftaran pada kolom sebelah kiri
  • E-mail ( Diisi dengan email anda )
  • Kata sandi ( Diisi dengan password baru yang mudah diingat )
  • Ulangi Kata sandi ( Masukkan sama dengan password baru yang sudah dibuat )
  • Jika sudah silahkan klik Registrasi


  • Anda akan melihat pop up seperti gambar di bawah ini
  • Klik saja Confirm


  • Pop up seperti gambar di bawah menandakan anda sudah berhasil melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya silahkan cek email masuk dari Octoin

2. Verifikasi Email

  • Silahkan cek email masuk dari Octoin dan klik Link yang diberikan untuk melakukan verifikasi
  • Gambar di bawah contoh isi email masuk dari Octoin

  • Anda akan melihat pop up seperti gambar di bawah ini
  • Ini artinya, email anda sudah berhasil di verifikasi
  • Langkah selanjutnya, anda masuk ke akun yang sudah dibuat

3. Login Ke Akun Baru Anda

  • Kunjungi link berikut ini LOGIN
  • Pada halaman utama silahkan klik Login
  • Masukkan Email, Password dan kode yang tertera kemudian klik Continue

  • Pada tahapan ini silahkan isi Form pada Personal data sesuai dengan data anda
  • Caranya bisa lihat gambar di bawah
  • Selanjutnya klik SAVE


Sampai dengan tahapan ini, anda sudah berhasil membuat akun di Octoin. Selanjutnya anda bisa melihat-lihat menu yang ada di dalam akun anda untuk dipelajari.
Rahasia Mendapatkan Octoin  dengan cepat

Produk Coin Crypto Dari Octoin

Octoin memiliki coin yang dinamakan OCC ( Octoin Crypto Coin ), yang bisa anda beli langsung melalui situs resminya. Harga Octoin saat ini masih bisa anda beli dengan harga yang murah yakni $1.01 per coinnya, ini jika anda membeli kurang dari 30 ribu coin. Namun jika anda membeli lebih dari 100 ribu coin maka harganya $0.98 per coin.

OCC saat ini masih menjadi coin yang hanya bisa dijual dan dibeli pada situsnya langsung ( exchanger internal ), artinya belum masuk ke market external. Menurut data yang saya lihat dari Roadmap, OCC akan masuk market external pada bulan Mei 2018.

Memperoleh Keuntungan Pasif Dari Octoin

Di Octoin, anda bisa memperoleh keuntungan pasif atau pasif income dengan mengikuti beberapa program yang ditawarkan antara lain Auto trading ( Lending ) dan Pertambangan ( Mining ). Menariknya, anda bisa mengikuti program tersebut tidak harus menggunakan coin OCC. Namun bisa menggunakan coin lain seperti Bitcoin, ETH, DASH, ZEC dan LTC.

1. Auto Trading ( Lending )

Yang pertama ada program auto trading atau yang biasa kita kenal pada coin-coin lain seperti bitconnect, regal dan lainnya adalah Lending.

Auto trading disini yang dimaksud adalah program investasi dengan cara menyetorkan dana berupa coin crypto untuk jangka waktu minimal 30 hari kemudian dana tersebut di tradingkan oleh admin ( team ) dan anda sebagai investor akan menerima hasil keuntungan sesuai dengan ketentuan.

Pada gambar di bawah contoh jika anda investasi pada program auto trading dengan modal 0.05 BTC. Keuntungan per hari 0.83% atau 0.000416 BTC dan dalam satu bulan 24.97% atau 0.012485 BTC. Nilai keuntungan akan berubah-ubah sesuai dengan hasil trading yang diperoleh team trading.
Keuntungan yang diperoleh berkisar antara 20% – 30% per bulan dan keuntungan akan dibayarkan setiap hari. Pada akhir kontrak atau di hari ke 31 ( jika anda memilih kontrak 30 hari ) modal yang sudah anda setorkan akan dikembalikan utuh 100%.

2. Pertambangan ( Mining )

Yang kedua anda bisa memperoleh keuntungan dari program pertambangan atau yang biasa dikenal dalam dunia crypto dengan istilah Mining.

Pada program mining ini, anda bisa menambang coin ETH dan ZEC. Berbeda dengan Auto trading yang modalnya dikembalikan saat akhir kontrak, pada mining keuntungan akan diberikan beserta modal yang sudah anda masukkan. Jadi keuntungan yang diberikan setiap harinya sudah termasuk modal.

Gambar dibawah sebagai contoh jika menambang dengan kecepatan 10 MH/s dengan nilai sewa $20.25 ( menggunakan USD sebagai pembayaran sewanya ). Anda akan memperoleh setiap harinya sebesar 0.001350 ETH atau dalam sebulan menjadi 0.040506 ETH.

Memperoleh Keuntungan Aktif Dari Octoin


Selain memperoleh keuntungan pasif dari dua program Octoin ( Auto trading dan mining ), anda juga berkesempatan memperoleh keuntungan aktif dengan cara membangun jaringan atau team.

Bonus aktif tersebut nilainya tergantung dengan level anda, dari yang terendah dengan level Assistant dengan bonus harian ditambah 3% hingga level tertinggi sebagai Partner dengan bonus harian ditambah 20%.

Simak Video Penjelasan Cara Mining dan Trading Di Octoin.

Tunggu apa lagi segera bergabung dan jadilah Jutawan dan bagian dari X - Team.

Info selengkapnya silahkan Kunjungi http://octoin-indonesia.blogspot.co.id/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Octoin - Rahasia Mendapatkan Octoin dengan cepat"

Post a Comment