Cara Mendapatkan Kartu Legendary Sparky, Miner dan Lava di Clash Royale

Baru baru ini supercell dengan game andalan nya CLASH ROYALE telah membuat beberapa peningkatan dengan mengupdate beberapa item dan fitur dalam game clash royale. di antaranya :


  • Fire Spirits (Commond Card) 
  • Furnance (Rare Card) 
  • Guards (Epic Card) 
  • Lava Hound (legendary card) 
  • Miner (legendary card) 
  • Sparky (legendary card) 

kartu tersebut memiliki kekuatan dan kelemahan masing - masing dan menurut saya sangat efektif untuk menghancurkan king tower lawan. terutama jika menggunakan kartu Legendary di clash royale.


Berikut 3 kartu terbaru dan terkuat di clash royale yang harus kamu miliki :

1. Lava Hound
tentu saja kartu yang paling banyak di cari adalah kartu legendary Lava Hound, Miner, dan Sparky, Lava Hound merupakan air troop yang bisa terbang dengan target bangunan, Ketika hancur, Lava Hound bakal meledak dan membentuk beberapa berukuran mini yang tentunya merepotkan lawan.

2. Miner
Dua kartu legendary lainnya, Miner dan Sparky bahkan lebih unik lagi, Miner bisa menyusup tanah dan ditempatkan dimana pun sobat mau, Namun pukulannya alias damagenya tak terlalu mematikan.

3. Sparky
Yang terakhir dan menurut saya paling efektif untuk menghancurkan king tower lawan adalah Sparky yang lebih mirip sebuah mobil / tank yang dapat menembakkan laser tesla .
Nah jika sobat sudah tau beberapa update kartu terbaru di Clash Royale dan kini saya akan membagikan Tips Cara Mendapatkan Kartu Legendary Sparky, Miner dan Larva di game Clash Royale .

yang perlu anda download pertama kali adalah aplikasi yang bernama Whaff Rewards.

Apa Itu Whaff Rewards 

whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan berupa dollar secara gratis dengan mudah dan cepat,. cara nya dengan mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu whaff rewards dan setelah berhasil didownload maka kamu akan mendapatkan imbalan dollar secara gratis , dan dollar ini nantinya yang bisa kamu gunakan untuk membeli kartu legendary Cards di Clash Royale

langsung saja tutorialnya :

1. Download Aplikasi whaff rewardsi disini
2. setelah selesai di download buka aplikasi whaff dan login dengan menggunakan facebook..
3. ketika selesai login kamu akan mendapatkan kolom invitation code , silahkan masukkan kode CF30399 agar kamu mendapatkan dollar pertama mu secara gratis. ( ingat untuk memasukkan kode ini karena kesempatan hanya sekali jika tidak saldo kamu akan tetap 0 / nol )


4. done . selanjutnya jika ingin menambah dollar whaff kamu kamu bisa mendapatkan dengan mudah dan cepat dengan cara mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi whaff rewards. 
dinataranya pada menu :

- Whaff Pick 
    - Premium Pick
- Lucky Pick

kamu pun bisa mendapatkan dollar secara gratis dengan login setiap hari pada aplikasi whaff rewards, dan cek kehadiran pada menu login .

kabar baiknya setelah dollar kamu terkumpul minimal $10 kamu bisa menukarkan nya dan membeli Gems .Diamond .ataupun kartu legendary seperti Sparky, Miner dan Lava di Clash Royale  dan kamupun bisa menggunakan untuk membeli aplikasi atau game berbayar. .

Cara menukarkan dollar whaff rewards .
  • Buka Aplikasi whaff rewards
  • pilih menu pembayaran
  • pilih google giftcards jika ingin ditukarkan untuk membeli item di clash royale ataupun game lain nya. ataupun.
  • pilih paypal jika ingin menukarkan kerupiah
jika kamu memilih menukarkan dollar whaff kamu untuk membeli item di Clash royale , caranya sangat mudah . dengan masuk pada menu google gift cards dan masukkan jumlah dollar yang ingin ditukarkan . dan setelah itu kamu akan mendapatkan kode hadiah gift cards yang bisa kamu gunakan untuk membeli game ataupun item di clash royale.

berikut screenshot bukti pembayaran whaff rewards untuk membeli kartu legendary cards. yang saya beli pada game clash royale,. ( saran saya jika ingin membeli dan mendapatkan kartu legendary kamu harus menunggu kartu acak yang bisa kamu beli nantinya )





kali ini saya akan membeli gems yang bisa saya gunakan untuk membeli item di clash royale

                                 
inilah kartu Sparky yang berhasil saya beli dengan menggunakan uang dollar whaff rewards 

Itulah Tips Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Kartu Legendary Sparky, Miner , Fire Spirits, Furnance , Guards dan Lava di Clash Royale Versi Terbaru dengan menggunakan Aplikasi whaff Rewards.

Selamat Mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kartu Legendary Sparky, Miner dan Lava di Clash Royale "

Post a Comment