Cara Mudah Mendapatkan JOOX VIP secara Gratis


joox merupakan pemutar music lebih tepatnya streaming music jadi kalian bisa mendengarkan musik ke sukaanmu dengan koneksi di internet pada aplikasi ini joox memberikan kelebihan dari pada pemutar musik lainnya diantaranya joox bekerjasama dengan DTS penyedia audio ternama yang memberikan kualitas audio yang memukau, kelebian joox lainnya adalah tangga lagu selalu up to date jadi kalian tidak akan merasa kesepian dengan mendengarkan lagu yang disuguhkan oleh JOOX, kalian pun bisa mendengarkan radio online plihan joox untuk menambah pengalaman anda sebagai penikmat musik. sangat menarik bukan. aplikasi yang telah di download lebih dari 10 juta pengguna . memang wajib dimiliki oleh pengguna smarphone ataupun sekedar menggunakan di PC / Komputer. disamping itu kelebihan JOOX music kalian bisa membagikan lagu yang kalian dengar ke media sosial seperti Path , we chat .dll. 

itulah kelebihan aplikasi JOOX music, tetapi ada juga kekurangan aplikasi Joox Music nya yang menurut saya sangat mengganggu dalam memutar music , yaitu untuk mendapatkan fasilitas dari JOOX kamu harus menjadi member VIP , dengan menjadi member VIP kamu pun bebas menggunakan semua Fitur dari JOOX dan kamupun bisa memutar semua musik VIP. nah jika ingin menjadi member VIP kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli layanan VIP JOOX music. Tapi pada kesempatan ini saya akan membagikan Tips Cara mudah mendapatkan JOOX VIP secara Gratis. cara ini sudah terbukti dan sudah saya buktikan sendiri . untuk mendapatkan JOOX VIP secara gratis , kamu terlebih dahulu download aplikasi whaff Rewards. 

Apa itu whaff ?
whaff merupakan aplikasi yang dapat memberikan kamu imbalan dollar dengan mudah ,dan cepat caranya sangat simple kamu hanya perlu mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu whaff dan kamu pun akan dapatkan imbalan dollar. 

nah jika tertarik , berikut langkah - langkah menggunakan aplikasi whaff rewards :

1. download aplikasi whaff rewards di google playstore atau klik disini " whaff "

2. Setelah download, instal dan buka aplikasinya.Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in menggunakan akun facebook sobat.




step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini CF30399 untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma-cuma senilai $0,50 dollar.


Jika kode yang sobat masukan benar CF30399 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.50 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Dan juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotak bagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff sobat.
Proses memasukan kode hanya muncul sekali saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, karena bonus senilai $0,50 dollar akan hangus jika sobat lupa atau salah memasukan kodenya.

langka selanjutnya cara mengumpulkan dollar di aplikasi whaff rewards.
untuk menambah dan mengumpulkan dollar di whaff rewards cara paling mudah yaitu mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu Premium Pick, whaff pick dan Lucky pick , pada menu aplikasi whaff rewards.

Setelah dollar whaff sudah terkumpul minimal $10, kamu bisa menukarkan dollar whaff ini ke rupiah
caranya :                                                  
                                                                  buka aplikasi whaff 
 pilih pembayaran
pilih paypal dan masukkan nomor rekening bank tujuan.

maka dollar whaff akan masuk kurang dari 2 hari 

cara jadi VIP JOOX secara gratis dengan aplikasi Whaff Rewards
Nah bagi kamu yang menginginkan dollar whaff digunakan untuk membeli fitur layanan VIP JOOX , Berikut langkahnya :

Penarikan Dollar whaff ke Google Wallet 
Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
1. Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu “Payout”.
2. Selanjutnya, pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan dollar.
3. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh JalanTikus ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card JalanTikus. Jika sudah, klik tombol Request.
4. Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

TAHAP Terakhir: Penerapan Redeem Code
1. Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
2. Klik Menu, lalu pilih Redeem.
3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
4. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi seperti ini. 


Selanjutnya Cara Pembelian Joox VIP 

buka aplikasi JOOX MUSIC
dan pilih JOOX VIP. seperti berikut :


   
lakukan pembelian maka secara otomatis kamu akan mendapatkan JOOX VIP Secara gratis secara terus menerus.

selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan JOOX VIP secara Gratis"

Post a Comment