Cara Mudah dapatkan Prestige dan hilangkan iklan pada game Townsmen: Simulasi Strategi

salam blogger. bagi pecinta game android bergenre simulasi strategi maka game Townsmen: Simulasi Strategi adalah pilihan terbaik. disini kita bisa leluasa mengurus dan membangun kawasan yang nyaman di huni tanpa adanya kriminalitas dan kemurungan warga di game Townsmen di game ini kamu di haruskan kumpulkan koin sebagai pajak dari rakyatmu. Bangunlah arena pertempuran, kedai minum, pasar, dan perindah kotamu dengan patung yang mengesankan, monumen yang megah, dan taman yang asri. Tapi ada juga bahaya yang mengintai di dekatmu. Gerombolan bandit berkumpul di daerah sekitar untuk merampok dan menjarah kotamu yang tentram. Bangunlah barak untuk merekrut serdadu yang gagah berani serta menara jaga untuk melindungi para wargamu.

cara main game Townsmen: Simulasi Strategi sangatlah mudah apalagi jika kamu terbiasa bermain game stronghold ataupun game clash royale . yang perlu di ketahui adalah mengikuti tutorial yang diperintahkan pada game ini. tapi sangat di sayangkan untuk bermain game ini kita akan mendapatkan iklan - iklan yang mengganggun pemandangan saat memainkan game Townsmen,. kali ini saya akan bagikan Cara Mudah hilangkan iklan pada game Townsmen: Simulasi Strategi , dan cara ini juga bisa anda gunakan untu menambah speed / kecepatan permainan pada game Townsmen: Simulasi Strategi

Aplikasi yang harus kamu download adalah aplikasi whaff rewards 

apa itu whaff ?
 aplikasi whaff rewards adalah aplikasi yang dapat memberikan kamu imbalan berupa dollar dengan cara mendownload aplikasi ataupun game yang terdapat pada aplikasi tersebut maka kamu akan di bayar dengan dollar nah dollar ini bisa kalian gunakan untuk membeli game berbayar di google playstore atau sekedar menghilangkan iklan di game Townsmen

berikut tutorial cara dapatkan koin dan Cara Mudah hilangkan iklan pada game Townsmen: Simulasi Strategi dengan aplikasi whaff rewards

berikut langkah - langkah menggunakan aplikasi whaff rewards :

1. download aplikasi whaff rewards di google playstore atau klik disini " whaff "

2. Setelah download, instal dan buka aplikasinya.Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in menggunakan akun facebook sobat. 
 



step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini  AE42002  untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma-cuma senilai $0,50 dollar.


Jika kode yang sobat masukan benar AE42002 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.50 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Dan juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotak bagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff sobat.
Proses memasukan kode hanya muncul sekali saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, karena bonus senilai $0,50 dollar akan hangus jika sobat lupa atau salah memasukan kodenya.

langka selanjutnya cara mengumpulkan dollar di aplikasi whaff rewards.
untuk menambah dan mengumpulkan dollar di whaff rewards cara paling mudah yaitu mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu Premium Pick, whaff pick dan Lucky pick , pada menu aplikasi whaff rewards.

Setelah dollar whaff sudah terkumpul minimal $10, kamu bisa menukarkan dollar whaff ini ke rupiah
caranya :                                                  
                                                                  buka aplikasi whaff 
 pilih pembayaran
pilih paypal dan masukkan nomor rekening bank tujuan.

maka dollar whaff akan masuk kurang dari 2 hari 


Nah bagi kamu yang menginginkan dollar whaff digunakan untuk membeli fitur layanan menghilangkan iklan pada game Townsmen  , Berikut langkahnya :

Penarikan Dollar whaff ke Google Wallet 
Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
1. Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu “Payout”.
2. Selanjutnya, pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan dollar.
3. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh JalanTikus ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card JalanTikus. Jika sudah, klik tombol Request.
4. Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

TAHAP Terakhir: Penerapan Redeem Code
1. Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
2. Klik Menu, lalu pilih Redeem.
3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
4. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi untuk pembelian Prestige ataupun buang iklan di game .Townsmen 



dan jika kamu ingin buang iklan caranya buka game Townsmen kemudian pilih Buang Iklan maka secara otomatis kamu akan di arahkan untuk membayar sejumlah uang untuk membeki fitur buang iklan ataupun untuk membeli Prestige.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah dapatkan Prestige dan hilangkan iklan pada game Townsmen: Simulasi Strategi"

Post a Comment