5 trik psikologi supaya cewek suka sama kamu - cara cepat mendapatkan pacar

sahabat urban- masalah jodoh sudah di atur oleh Tuhan, yah itu sudah pasti tapi jika tidak di cari maka sulit bagi kita untuk mendapatkan pilihan yang tepat untuk menemukan pendamping hidup, banyak cara yang di tempuh untuk mendapatkan hati sang pujaan baik merubah penampilan atau menjadi gaul agar lebih akrab dan lebih mudah mendapatkan kenalan baru.



cara yang salah untuk menyatakan cinta pertama kali yakni kebanyakan orang memberikan gombalan maut PALSU yang tidak bisa di buktikan kebenaran nya, sayang nya untuk cara ini hanya merugikan dan merusak kepercayaan seseorang .

5 trik psikologi supaya cewek suka sama kamu - cara cepat mendapatkan pacar

1. Rubah Penampilan 
penampilan adalah suatu hal penting jika pertama bertemu seseorang, orang akan terlihat cantik maupun tampan jika berpakaian dengan rapi atau sesuai dengan bodi yang dimiliki, kesan pertama yang di dapatkan jika kita berpakaian rapi akan memberikan simpatik kepada siapa pun yang melihat.

2. Pakai Parfum
penting nya untuk menjaga badan tetap segar dan wangi, jika ke luar rumah jangan lupa mandi , dan jika ingin beraktifitas baik ke tempat kerja atau tempat kuliah jangan sampai melupakan parfum untuk menambah kepercayaan diri kita saat bertemu orang lain, saran carilah parfum yang memiliki harum natural dan tidak terlalu keras baunya , agar orang merasa nyaman dengan aroma kita bukan menjauh karena aroma yang terlalu keras , yang bisa membuat orang pusing, contohnya dengan parfum axe, atau parfum lain nya yang memiliki jumlah alkohol rendah.

3. miliki hobi atau kegemaran yang menarik
sebagai manusia pasti memiliki hobi yang berbeda atau mempunyai hobi yang paling dia senangi misalnya bermain bola, bermain musik gitar ataupun jalan jalan traveling, apapun hobi kita cewek akan menyukai cowok yang mempunyai hobi atau keahlian yang dimiliki maka asahlah keahlian itu dan jadikan itu sebagai daya tarik kamu kepada lawan jenis.

4.ujilah cewek untuk menolongmu
cara ini sepertinya bisa di lakukan jika memiliki rasa percaya diri tinggi, untuk membuktikan kalau perempuan wanita care sama kamu caranya dengan menguji mereka contohnya dengan menyuruh mereka ambilkan sesuatu? maka jika si wanita iyakan maka kamu punya kesempatan untuk mendekatinya lebih jauh.

5. jadilah Humoris
cewek lebih suka jika ada seseorag yang membuatnya tertawa maka dari itu siapkan humor segar yang bisa kamu sampaikan padanya, ingat jangan memberikan gombalan maut yang tidak mungkin kamu tepati, kamu cukup membuat mereka tersenyum maka mereka akan setia mendengarkan setiap perkataanmu .

itulah 5 trik psikologi supaya cewek suka sama kamu , silhahkan di coba yah, semoga beruntung mendapatkan si pujaan hati.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 trik psikologi supaya cewek suka sama kamu - cara cepat mendapatkan pacar"