10 Game Online Terbaik untuk Menghilangkan Rasa Bosan

Bermain Game salah satu cara untuk menghilangkan rasa Bosan dan dapat dapat mengisi waktu luang dengan menyenangkan,  game pun terbagi lagi menjadi game petualngan , Quiz , Moba, dll. di google playstore sendiri terdapat ribuan game menarik yang bisa di unduh ,

dan saya akan memberikan yang terbaik  10 Game Online Terbaik untuk Menghilangkan Rasa Bosan

                                   

1. Mesin Trivia
Uji pengetahuan Anda dengan versi pencarian sepele dari Miniclip. Anda dapat memilih dari berbagai kategori seperti musik, sejarah dan film dan tiga tingkat keterampilan yang berbeda: dasar, sarjana atau jenius.

2. Truk Funky

Anda bisa menghabiskan berjam-jam mendaki bukit dan terpental di atas gundukan saat Anda memacu truk rakasa besar dan mendapatkan poin tambahan untuk balap dalam "gaya". Sentuhan sedikit pun akan membuat Anda tetap di roda Anda atau mengarahkan Anda ke kap mobil Anda.

3. Quad

Ini adalah game puzzle "tetris-like" dari saya Bosan yang membutuhkan pemikiran cepat.

4. Puppy Curling

Curling lebih menyenangkan dengan anak anjing!

5. Udan Insanity

Ini hanyalah permainan konyol dari CoffeBreakArcade.com, di mana Anda harus memerah semua sapi sebelum mereka meledak-yang hebat untuk anak-anak!

6. Free Fall

Arahkan skydiver melalui awan. Jika bisa menggunakan mouse, Anda bisa memainkan game ini.


7. Hangaroo
Ini adalah permainan puzzle kata-sebuah persilangan antara Hangman dan Wheel of Fortune. Ada banyak kategori yang berbeda dan permainan akan memilih satu secara acak untuk memulai. Cari tahu teka-teki atau kanguru hang.

8. Beetle Buggin
Ini adalah permainan kecil yang keren di mana Anda menavigasi bug VW kecil di atas meja yang berantakan. Ini bagus untuk kantor.

9. Monkey Island

Game ini adalah game puzzle yang adiktif dimana Anda mencoba memasukkan potongan tanah bersama untuk menyelamatkan monyet yang terdampar di pulau ini.

10.Speed Racing
Driver, mulai mesin Anda! Ini adalah game balap dengan grafis bagus, cocok untuk penggemar Nascar yang terjebak di kantor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game Online Terbaik untuk Menghilangkan Rasa Bosan"

Post a Comment