Mengumpulkan dollar dengan mudah dengan aplikasi Whaff - Cocok untuk mengisi saldo Paypal

Hai sahabat urban, sudah tau aplikasi whaff rewards, aplikasi terbaru dan benar bisa dapat mendapatkan dollar secara mudah dan cepat tanpa harus bersusah payah kerja, dengan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan uang dollar dengan mudah, loh. !

Aplikasi ini di rilis pertama kali pada tahun 2014 sampai sekarang dan telah di unduh lebih dari 10 juta unduhan / pengguna dari seluruh indonesia, kenapa whaff bisa tenar yah?

whaff bisa terpercaya sebagai aplikasi yang dapat memberikan imbalan karena kita dengan mudah dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar kita tepat waktu, aplikasi ini menjadi peringkat 1 sebagai aplikasi penghasil dollar terbaik di android, terbukti dengan di dominasi oleh orang indonesia sebagai peringkat pertama pada aplikasi whaff rewards.

karena sangat mudahnya mendapatkan dollar bahkan anak yang masih duduk di bangku sekolahpun bisa merasakan manisnya mendapatkan dollar dari aplikasi whaff rewards, admin pun sudah membuktikan kalau whaff menjadi aplikasi satu- satu nya yang membayar member nya dengan mudah tanpa harus bersusah payah.

Bagaimana whaff membayar kita.
whaff  bisa memberikan kita imbalan jika kita melakukan aktifitas seperti mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada aplikasi ini tanpa harus bersusah payah, besarnya dollar yang kita dapatkan tergantung pihak advertiser yang memberikan layanan iklan/promosi kepada aplikasi whaff rewards.dalam sehari tidak kurang dari 2$ - 5$ / hari atau bisa lebih !

Bagai mana cara menggunakan aplikasi whaff rewards?
cara menggunakan aplikasi whaff ini cukup mudah dan sangat mudah baik buat yang kurang mengerti teknologi sampai sarjanawan sekalipun bisa mendapatkan dollar di aplikasi whaff rewards.

1. download aplikasi whaff di google playstore
2 unduh secara gratis berat dari aplikasi whaff ini hanya 7,68 Mb jadi tidak akan membuat laptop/handphone menjadi berat dan tidak banyak mengambil ruang penyimpanan.
3. setelah berhasil di unduh , sekarang buka aplikasi whaff dan silahkan login menggunakan akun facebook, jadi hal pertama jika tidak membuat akun facebook yaitu buat dulu, cara buat akun facebook sangat mudah dan sertakan biodata asli sesuai di ktp.
4. tombol login di aplikasi whaff ada pada bagian atas kanan, silahkan klik icon facebook dan setelah itu kamu akan mendapatkan kolom invitation code.


5. silahkan masukkan kode AE42002 pada kolom invitation code , ingatnya yah untuk memasukkan kode ini karena kesempatan hanya sekali jadi sangat di harapkan untuk memaksimalkan kode undangan , dan mendapatkan dollar tambahan senilai $0,6

Cara mengumpulkan dollar di aplikasi whaff rewards
cara mengumpulkan dollar cukup mudah dan beragam di antaranya dengan memanfaatkan menu peremium dan whaff pick dan invite friends.

wajib! silahkan mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada menu premium pick karena dollar yang akan kita dapatkan sekitar $2-$3,

Cara menukarkan dollar ke rupiah
untuk menukar dollar ke rupiah , ada baiknya kamu membuat akun paypal( rekening online) sebagai cara untuk dapat menukar dollar ke rupiah dan uang tersebut akan masuk ke rekening bank lokal.
Caranya :
1. buka aplikasi whaff rewards
2. pilih pembayaran
3. masukkan jumlah nominal saldo yang ingin ditukarkan serta rekening paypal yang valid , agar saldo whaff bisa masuk ke rekening Bank Lokal.

selamat , sekarang waktunya menunggu dollar masuk ke rekening biasa nya membutuhkan waktu proses 2 -3 hari kerja.

Bukti pembayaran aplikasi whaff rewards di paypal.

Bukti pembayaran aplikasi whaff rewards yang di cairkan menggunakan Bank Mandiri..







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengumpulkan dollar dengan mudah dengan aplikasi Whaff - Cocok untuk mengisi saldo Paypal"

Post a Comment