Mengapa Penghasilan WHAFF Menurun | Seputar whaff Rewards dan whaff Locker

sahabat urban - akhir akhir ini penghasilan dari menggunakan aplikasi whaff tidak menentu, tidak seperti halnya waktu pertama memulai di tahun awal rilisnya aplikasi whaff rewards kita dapat mendulang dan merasakan manisnya mendapatkan dollar whaff rewards secara mudah dan cepat ,
tetapi apa yang terjadi pada tahun 2017..?

whaff rewards tampaknya telah memodifikasi aplikasi yang di milikinya agar dapat menyaring pengguna yang betul- betul menggunakan aplikasi whaff rewards dengan benar, dengan cara menggunakan dan melakukan aktifitas seperti mendownload aplikasi atau game yang tersedia dan terdapat pada menu whaff.


pihak whaff akan melakukan pending pertemanan ( teman yang kita undang menggunakan whaff rewards) jika pengguna yang kita undang tersebut belum melakukan misi seperti mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu whaff, sampai misi tersebut di lakukan maka kita akan mendapatkan imbalan dollar dari menggundang teman.

karena hal ini rata-rata pemain whaff hanya mendapatkan dollar yang lebih sedikit dari sebelumnya.
saya pun mengalami yang awalnya bisa menghasilkan dollar perhari rata-rata $10- $40 , kini penghasilan yang saya dapatkan hanya $0,60-$2 , yah walaupun demikian kita harus tetap bersyukur dan belajar untuk lebih memahami penggunaan aplikasi whaff agar bisa masuk peringkat penghasil dollar terbanyak pada aplikasi whaff rewards.

Jika kamu baru pertama menggunakan whaff rewards ataupun whaff locker ada baiknya mengikuti tips cara aman menggunakan dan mendapatkan dollar di whaff sebagai berikut. :

1. download aplikasi whaff di google playstore. dan bukan di tempat penyedia lain karena playstore adalah tempat penyedia aplikasi terbaik yang diberikan oleh Google.
2. Buka aplikasi dan silahkan login menggunakan akun facebook.
3. ketika pertama kali menggunakan aplikasi whaff rewards, maka kita akan menemukan kolom invitation code , silahkan masukkan kode AE42002, untuk memperoleh tambahan dollar sebesar $0.60 , kesempatam memasukkan kode hanya sekali jadi jangan salah atau tidak memasukkan.


4. jangan lupa juga untuk mengisi kode captcha sesuai kode yang terdapat pada aplikasi whaff rewards.
5. dan hal terpenting agar dollar kamu tidak di pending oleh pihak whaff dengan cara menyelesaikan misi , seperti mendownload aplikasi atau game pada menu premium pick ataupun whaff pick. setelah melakukan misi maka kamu akan mendapatkan dollar tambahan setiap hari nya.

well done . akhirnya kamu menyelesaikan misi dari whaff rewards, jadi menggunakan aplikasi whaff hanya se - simple itu. ketika dollar mencapai ambang pembayaran minimal $11 , kamu bisa langsung menukarnya ke rupiah. caranya :

1. Buka aplikasi whaff rewards.
2. pilih menu pembayaran.
3. pilih paypal dan masukkan jumlah saldo whaff yang ingin ditukar ke rupiah.

dalam metode ini kamu bisa menggunakan paypal (rekening online ) agar dollar yang kamu dapatkan bisa masuk ke rekening bank lokal, seperti Bank BNI, BCA,MANDIRI dll.

penghasilan whaff menurun/ berkurang  mungkin di alami oleh semua pengguna whaff, maka dari itu dalam menggunakan aplikasi whaff harus mengerti sistem dan cara kerja nya, yakni gunakan aplikasi whaff sesuai peraturan yang ada, dan jangan lupa menyelesaikan misi pada Menu Premium Pick dan whaff Pick.

dan jika semua misi telah dilakukan maka kita akan menghasilkan dollar di aplikasi whaff dengan lebih cepat .

selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Penghasilan WHAFF Menurun | Seputar whaff Rewards dan whaff Locker"

Post a Comment