Aplikasi penghasil Dollar Terbaik yang Terbukti Membayar

urbandesign7.com - seperti kita ketahui ada banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang tapi kebanyakan aplikasi yang di tawarkan tidak benar - benar membayar membernya, dengan kata lain SCAM , kita pasti tidak mau membuang - buang waktu, mempromosikan aplikasi scam dan membuang kuota mendownload aplikasi yang tidak bermanfaat , untuk itu ada baiknya untuk mengikuti tips nyata dari admin urbandesign7, berdasarkan pengalaman pribadi selama Lebih dari 4 tahun menggunakan aplikasi penghasil uang dollar yang terbukti membayar membernya setiap harinya , berikut tips Aplikasi penghasil dollar yang Terbukti Membayar dan cara menggunakan nya ,

                                

Aplikasi penghasil dollar terbaik dan terbukti membayar 

1. Whaff Rewards

siapa yang tidak kenal aplikasi whaff rewards aplikasi penghasil dollar ini telah digunakan dan di unduh sebanyak lebih dari 10 juta Unduhan, whaff rewards ini saya tempatkan pada urutan Pertama Aplikasi penghasil Dollar Terbaik yang Terbukti Membayar, namun saat ini pengguna whaff rewards hanya bisa di unduh dengan sistem android saja, dan mudah- mudaham kedepan nya aplikasi whaff bisa digunakan dan di unduh bagi pengguna Iphone / apple ataupun windows.

cara menggunakan aplikasi whaff rewards.
selain aplikasi penghasil dollar terbaik dan terbukti membayar whaff rewards mempunyai tampilan simpel dan menarik yang membuat pengguna baru dapat memahami cara kerja aplikasi whaff ini.

berikut cara menggunakan aplikasi whaff rewards :
  • 1. download aplikasi whaff rewards di google Playstore : whaff rewards
  • 2.buka aplikasinya dan login dengan menggunakan akun facebook.
  • 3. Masukkan kode CF30399 untuk mendapatkan dollar pertama kamu. pada kolom invitation code.
  •  ( harap untuk mencatat kode CF30399 karena kesempatan hanya sekali )
  • 4. kemudian pilih menu Premium Pick , Whaff Pick untuk menambah dollar pada aplikasi ini , silahkan mendownload aplikasi atau game yang tersedia , karena imbalan besar terdapat pada menu ini.



2. GRABPOINTS
aplikasi ini terbilang sudah cukup lama dan sudah familiar bagi para pemburu dollar di aplikasi smartphone ,Grabpoints sudah di download dan digunakan lebih dari 1 juta unduhan / pengguna menariknya aplikasi ini memiliki banyak cara untuk mendapatkan uang salah satunya dengan mengerjakan survei , mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu grabpoints. Menonton Video ,ataupun membagikan aplikasi ini ke media sosial maka kamu akan mendapatkan imbalan Point, dimana setiap 1000 Point = $1 , dimana setiap harga pada aplikasi ini seharga lebih dari 500 point, bayangkan berapa point yang bisa kamu kumpulkan pada aplikasi ini setiap harinya, cukup banyak bukan ? , kemudian jika kamu mengajak seseorang untuk mendownload dan menggunakan aplikasi ini , maka kamu dan teman kamu akan sama - sama mendapatkan 1000 Point. 

cara menggunakan aplikasi grabpoints.
  • 1. download aplikasi grabpoints disini
  • 2. buka aplikasi grabpoints dan login dengan menggunakan akun facebook atau gmail
  • 3. masukkan kode PW0UFR pada kolom refferal untuk mendapatkan 1000 Point.
  • 4. lakukan aktifitas pada menu Grab Offer , Grab Point dan Grab Rewards. untuk mengumpulkan point sebanyak- banyak nya pada aplikasi grabpoints.
  • silahkan lanjut membaca : Cara cepat mendapatkan uang di aplikasi Grabpoints.


3. Tapporo
seperti halnya whaff rewards dan Grabpoints , aplikasi tapporo sejatinya merupakan aplikasi PPD pay per download , dimana kita akan mendapatkan imbalan dengan cara mendownload atau menonton video pada menu yang tersedia pada aplikasi tapporo ini

cara menggunakan aplikasi Tapporo 
  • 1. download aplikasinya di sini
  • 2. buka aplikasi tapporo dan login menggunakan akun facebook
  • 3.pada kolom ' enter invitation code ' masukkan kode TAPAG598802  untuk mendapatkan 6000 ORO atau senilai $ 0,60 ( catat kodenya agar tidak lupa, karena kesempatan memasukkan kode hanya sekali )
  • 4. kemudian masuk ke menu Offer untuk mengumpulkan Orro lebih banyak lagi, setiap Orro mencapai ambang pembayaran / payout minimal sebesar 10000 ORRO atau senilai $ 10 , dengan menggunakan Paypal 


Baca Juga :
                        Cara mudah membuat akun Paypal

4. Champcash
Champcash adalah aplikasi penghasil Uang terbaru, Perusahaan ini berbasis di India, dan telah di unduh lebih dari 1 juta unduhan , dan mendapatkan banyak penghargaan ,Champcash merupakan Aplikasi penghasil Dollar Terbaik yang Terbukti Membayar , hingga saat ini.

Cara menggunakan aplikasi Champcash

  • pertama download aplikasi Chamcash disini - CHAMCASH - http://champcash.com/2675507
  • kemudian buka aplikasi Chamcash dan login dengan menggunakan Facebook atau gmail 
  • masukkan kode refer id : 2675507 pada kolom refferal - penting untuk memasukkan kode refferal ini untuk mendapatkan uang pertama kamu, dan menjadi anggota aktif di Chamcash
  • pilih earn more , untuk mendapatkan uang tambahan gratis dari Chamcash - kamu di wajibkan mendownload aplikasi yang tersedia sebanyak 8 aplikasi agar menjadi anggota aktif di chamcash.


Itulah Aplikasi penghasil Dollar Terbaik yang Terbukti Membayar, ke 4 aplikasi diatas merupakan aplikasi yang admin gunakan untuk mengumpulkan uang dari smartphone dan terbukti membayar !



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi penghasil Dollar Terbaik yang Terbukti Membayar"