inilah kekuatan dan kelemahan setiap pahlawan di Vainglory

vainglory game bergenre  multiplayer online battle arena (Moba) terbaik di Android ataupun IOS yang banyak mendapatkan penghargaan ini memang pantas di nobatkan sebagai game PVP dengan visual yang memukau, dari awal rilis 16 November 2014 sampai sekarang sudah lebih dari 5 juta unduhan / pengguna yang memainkan game Vainglory, Salah satu yang menjadi terbaik karena banyaknya pilihan hero / pahlawan yang tedapat pada game ini, dengan skil dan kekuatan yang berbeda pula. pada kesempatan ini mobilunik.com sebagai penyedia informasi seputar teknologi akan membahas , kekuatan dan kelemahan dari setiap pahlawan di Vainglory, karena dengan strategi ini sangat berguna untuk memenangkan setiap pertempuran / battle pada game vainglory
vain
1 . Pahlawan Gwen
20
Peran : Penembak Runduk
Keahlian : Gwen pahlawan cantik yang satu ini berperan sebagai penembak runduk yang memiliki kemampuan khusus untuk mengeluarkan kartu as dari lengan bajunya dan melemparkan nya ke arah sasaran.
kelemahan : Gwen merupakan pahlawan terbaru dari vainglory kelemahan pahlawan ini pada saat saya pertama kali memainkan adalah penyerangan jarak dekat jadi kamu harus berhati hati kepada pahlawan pendekar jarak dekat seperti Krul  dan Glaive.
2. Pahlawan Adagio
22
Peran : Pelindung
Keahlian : Adagio merupakan pahlawan ahli yang pandai manipulasi pertempuran skala besar, adagio adalah pahlawan yang sangat luwes dan dapat menjelajah pertempuran  sebagai pelorong, perimba atau penjelajah, kekuatan terbesar dari adagio adalah setiap kali musuh yang terbakar api arkana akan mendapatkan kerusakan kepada musuh, dimana adagio mampu meregenerasi 35% dari kerusakan tersebut sebagai energi.
Kelemahan : Adagio sangat rentan terhadap serangan berat seperti serangan yang diberikan oleh pahlawan Asasin Taka ,Ringgo koshka , krul dan glaive, jadi ketika kamu memainkan pahlawan glaive harus berhati - hati pada pahlawan hebat itu.
3. Pahlawan ALpha
23
Peran : Pendekar
Kahlian : Alpha merupakan pahlawan tangguh dimana pada pahlawan ini kamu bisa meregenerasi nyawa dan dapat mengisi ulang kekuatan ketika pahlawan ini  pertama kali tewas. kekuatan terbesar Alpha adalah ledakan yang dapat menimpakan kerusakan kristal berat pada musuh dalam radius 4.5 meter dan mematikan bagi dirinya sendiri.
Kelemahan : dibalik ketangguhan alpha tersimpan kelemahan terbesar dengan melakukan duel melawan  Krul, dan Alpha sangat lemah ketika melawan penembak runduk Ringgo .
4. Pahlawan Ardan
24
Peran : Pelindung
Keahlian : awal kemunculan game moba Vainglory pahlawan Ardan sangat saya favoritkan , karena sebagai pahlawan pelindung Ardan dapat sebagai Peredam kerusakan yang akan mengubah medan pertempuran tim secara dramatis, yang mampu menyelamatkan teman dari pertempuran musuh yang sengit,  keahlian ardan adalah dapat melempar kurungan nya ketika lawan yang menyentuh atau melewati garis batas di sekeliling area sasaran mengakibatkan musuh akan terperangkap lumpuh dan menderita kerusakan kristal.
Kelemahan : menurut saya ardan adalah pahlawan yang sempurna baik menghadapi pahlawan terkuat sekalipun tetapi yang perlu di waspadai adalah penembak runduk seperti Ringgo yang dapat melambatkan dan menghancurkan ardan dengan mudah.
5. Pahlawan Baron
25
Peran : Penembak Runduk
Keahlian : Baron dapat menghujani lawannya dengan kehancuran , dimana rudal yang dimiliki dapat bergerak menghancurkan tim lawan, Baron memberikan kerusakan hambur yang kuat untuk melemahkan lawan.
Kelemahan : meskipun Baron memiliki kekuatan hancur yang besar kepada tim musush tetapi kelemahan terbesar baron adalah gerakan yang lambat jadi  yang harus di waspadai pahlawan seperti Glaive , Kestrel Koshka , Pedal dan taka.
6. Pahlawan BlackFeather
26
Peran : Asasin
Keahlian : Blackfeather pahlawan yang sangat romantis dari kekuatan serangan nya pun dapat menewaskan lawan dengan mengejar dan menusuk dan menikam jantung lawan-lawan nya, dimana blackfeather kebal terhadap efek negatif dan mendapatkan fortifikasi HP.
Kelemahan : blackfeater merupakan pahlawan tangguh dan lincah tetapi kelemahan blacfeater ketika berhadapan dengan Penyihir Reim.
 7. Pahlawan Catherine
17
Peran : Pelindung
Keahlian : Catherine memiliki kelebihan yang unik yakni mampu melindungi dirinya sendiri dan memliki kekuatan penyerangan kejut yang mematikan,kekuatan catherine dapat menghantam tanah, merusak & membungkam lawan dalam area penyerangan.
Kelemahan : Catherin merupakan pahlawan tangguh dan kecil kemungkinan mengalahkan walaupun battle 1 vs 1 dengan musuh tetapi yang perlu di waspadai adalah lawan penembak runduk seperti Kestrel.
8. Pahlawan Celeste
18
Peran : Penyihir
Keahlian : Celeste si putri bintang, seperti yang kita ketahui pahlawan yang memiliki peran penyihir sangat sulit untuk didekati dan ditaklukan dengan mudah , begitupun caleste yang memiliki kekuatan Cahaya Juliah dengan formasi bintangnya membantu menjaga lawan tetap jauh dan membantai mereka saat melarikan diri, keahlian Celeste yang dapat meluncurkan badai bintang yang melintas dan menargetkan bintang tersebut area sasaran , dan akan menimpakan kerusakan pada satu area tersebut
Kelemahan : Celeste sangat rentan terhadap semua pahlawan di vaingglory , terutama jika musuhnya Saw , Taka dan ringgo, jadi jika mengunakan pahlawan Celeste yang dibutuhkan kecepatan penyerangan dan menghindar setiap serangan musuh.
9. Pahlawan Fortress
31
Peran : Pendekar
Keahlian : Fortess serigala tangguh di game vainglory meskipun saat memainkan , saya sangat jarang bertemu dengan pahlawan serigala ini, kekuatan terbesar Fortrees adalah serbuan serigala yang dapat mengejar dan menyerang musuh dengan 3 serangan serigala.
kelemahan : Fortress sangat kuat dan dapat menyerang dengan cepat tetapi akan kualahan jika bertemu hero seperti Catherine ataupun Taka
10. Pahlawan Glaive
122
Peran : Pendekar
Keahlian : inilah  favorit  saya dalam game vainglory , yaitu Glaive yang memiliki satu dari beberapa keahlian yang paling ditakuti di dalam game : serangan bakar susulan bertenagan jet yang akan membelah melewatimu dan menempatkanmu kembali ke posisi taktis yang fatal
kelemahan : Glaive adalah pendekar yang kuat tetapi harus dihindari jika battle melawan Krul, karena krul bertarung dengan regenerasi Hp sehingga sulit dikalahkan dengan Battle 1 vs 1 dengan Glaive.
11. Pahlawan Joule 
13
Peran : Pendekar
keahlian : joule adalah petaraung jarak dekat dan jauh dengan kekuatan laser yang mematikan.
kelemahan : serangan joule ditentukan dari kemampuan dalam memprediksikan pergerakan pemain lawan,  dan terkadang serangan yang kita lakukan tidak mengenai sasaran. musuh yang harus di waspadai adalah Krul, Koshka dan Taka.
12. Pahlawan Kestrel
14
Peran : Penembak Runduk
Keahlian : kestrel adalah pemana elit yang paling banyak digunakan dan dimainkan pada game vainglory, kemampuan memanah dan dapat menghilang menjadi kelebihan dari Kestrel
Kelemahan : Kestrel sangat rentan terhadap serangan mematikan dari Krul , Koskha dan Taka.
13. Pahlawan Lance
16
Peran : Pelindung
Keahlian : Lance pahlawan yang sangat tergantung pada keberanian dan kecerdikan untuk melindugi tim ,dengan tombak dan perisainya menjadikan Lance sangat layak menjadi ujung tombak penyerangan penggempur pertahan lawan,
kelemahan : Lance sama sekali tidak memiliki kekuatan unik tetapi memiliki HP yang besar , menurut saya untuk mengalahkan Lance sangat tepat menggunakan Celeste atau Krul.
14. Pahlawan Lyra 
4
Peran : Pelindung
Keahlian : Lyra menggunakan sihir pemulih dan pelindung untuk mengubah posisi musuh menjadi zona kuat bagi sekutunya dengan keahlian Rudal arkana yang dimilikinya.
kelemahan : Lyra sangat sulit mengalahkan musuh pahlawan yang memiliki hp Tinggi seperti Lance.
15. Pahlawan Ozo
oi
Peran : Pendekar
Keahlian : Ozo monyet Karnaval yang dapat mematikan musuh dengan serangan putaran cincin nya , sangat efektik menggunakan Ozo ketika terjadi pertempuran dengan melompati kepala musuh,
kelemahan : Pahlawan Ozo sangat lemah terhadap penembak Runduk seperti Ringgo dan Saw
 16. Pahlawan Petal
5
Peran : Penyihir
Keahlian : Petal memiliki keahlian yang sangat unik karena memiliki segerombolan peliharaan yang dapat menyerang musuh dan meledakkan diri , Petal sangat Efektif menaklukkan pahlawan kuat seperti krul dan Taka.
Kelemahan : petal sangat mudah dikalahkan karena Hp yang tergolong sedikit, musuh yang harus dihindari adalah SAW.
17. Pahlawan Phin
32
Peran : Pelindung
Keahlian : Phin monster Kadal yang lambat tetapi memiliki kelebihan memancing lawan untuk mendekati dirinya .
Kelemahan : Serangan yang lambat membuat Pengguna Phin harus berhati hati terhadap serangan Ringgo yang dapat membuat Phin makin lambat dalam mendekati musuh.
18. Pahlawan Reim
33
Peran : Penyihir
Keahlian : Reim adalah penyihir yang sangat tangguh yang dapat merusakan kerusakan besar pada lawan nya, kekuatan reim dapat menggunakan Valkyrie Kuno, kekuatan kristal yang mampu mengalahkan musuh.
Kelemahan : Reim sangat kuat mengalahkan pahlawan hebat seperti Krul tetapi yang harus di waspadai serangan dari pahlawan sniper seperti ringgo dan saw.
19. Pahlawan Ringgo
34
Peran : Penembak Runduk
Keahlian : Ringo salah satu pahlawan yang wajib dimainkan di tim battle vainglory, dia dapat menembak secepat kilat dan menghabisi lawan yang kabur dengan bola api yang dahsyat.
kelemahan : Ringo sangat rentan terhadap serangan musuh terutama saat melawan glaive yang memiliki serangan kejut yang mengakibatkan kerusakan fatal pada Ringo.
20. Pahlawan Rona 
35
Peran : Pendekar
Keahlian : Rona adalah Petarung sejati yang sangat Pemberani dengan senjata kapak yang dimiliki bisa mengalahkan lawan yang mendekat.
kelemahan : kekuatan serangan yang kurang fatal dan efektif ketika musuh menghindar , Rona sangat sulit mengalahkan pahlawan cerdik seperti taka.
21. Pahlawan Samuel
36
Peran : Penyihir
Keahlian   : samuel adalah penyihir yang mengendarikan area luas dengan kemampuan nya,samuel dapat menimpakan kerusakan sambil bergerak, kelebihan samuel dapat membuat lawan tertidur.
Kelemahan : samuel mengandalkan kekuatan kristal yang dapat habis, musuh yang perlu di hindari seperti TAKA.
22. Pahlawan Saw
37
Peran : Penembak Runduk
Keahlian : Saw adalah pahlawan sempurna di vainglory setiap serangan nya mampu memberikan kerusakan fatal terhadap musuh.
kelemahan :  Saw sangat lemah terhadap seragan jarak dekat apabila bertemu Krul dan Taka.
23. Pahlawan Skaarf
6
Keahlian : Penyihir
Keahlian : skaarf naga api yang dapat menimpakan kerusakan jarak jauh dalam zona area serangan .kelebihan skaarf adalah memilki semburan api yang dapat mengakibatkan musuh berhamburan untuk menghindar dari skaarf
kelemahan : skaarf sangat lemah terhadap serangan dari Saw jadi sebisa mungkin mengindari duet dengan Saw
24. Pahlawan Skye
8
Peran : Penembak Runduk
Keahlian : Skye adalah penembak runduk yang gesit, serangan nya santa efektif dan dapat mengkuti arah gerak lawan.
kelemahan : Skye sangat sulit untuk mengalahkan pahlawan cerdik seperti Kestrel  dan pahlawan yang memiliki HP tinggi seperti Lance.
25. Pahlawan Taka
9
Peran : Asasin
Keahlian : Taka dapat menghabisi satu lawan lalu melarikan diri kemudian muncul kembali untuk pembunuhan berikutnya, keunikan taka dapat menghilang dan dalam mode ini Hp Taka dapat bertambah.
Kelemahan : Taka adalah Asasin yang tangguh dan paling banyak dimainkan di game Vainglory, dan merupakan pilihan tepat sebagai Tim, tetapi yang perlu di waspadai kekuatan serangan dari Krul dan serangan dari Saw yang sangat peka terhadap serangan musuh.
26. Pahlawan Vox
11
Peran : Penembak Runduk
Keahlian   : Vox mampu menembakkan gelombang Ultrasonik yang mengenakan Resonansi terhadap lawan , menyerang lawan dengan gelombang kejut dan dapat membuat resonansi memantul sangat efektif untuk membunuh para minion.
Kelemahan : Vox pahlawan yang sangat style dan lincah, tetapi memiliki serangan yang kuran fatal bagi kerusakan musuh.
Itulah kekuatan dan kelemahan setiap pahlawan di Vainglory yang harus kamu ketahui.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "inilah kekuatan dan kelemahan setiap pahlawan di Vainglory"

Post a Comment