Rahasia Bagas Pramudita: Mengumpulkan Dollar Whaff dengan Mudah dan Cepat

urbandesign7- bagi pengguna aplikasi whaff rewards , siapa yang tidak kenal Bagas Pramudita , pemuda yang sangat pintar dalam mencari peluang di bisnis online , Bagas Pramudita merupakan salah satu pemilik website besar di indonesia salah satunya , JalanTikus.com dan Komunitasandroid.com, jadi tidak heran jika bagas Pramudita menjadi peringkat 1 pada aplikasi whaff rewards, mungkin banyak yang bertanya siapa bagas pramudita dan bagaimana bagas pramudita bisa sukses di Bisnis Online khususnya whaff rewards, 

ketika saya pertama menggunakan aplikasi whaff rewards pada tahun 2014, dan pada saat itu aplikasi whaff rewards resmi di indonesia dengan di download lebih dari 500 ribu pengguna saat itu, saya sudah melihat nama Bagas pramudita pada Rangking 10 BESAR penghasil terbanyak di aplikasi whaff rewards. 

jadi Bagaimana Bagas Bisa menjadi peringkat pertama di whaff rewards dan dapat mengguguli para pemburu dollar lainnya dari setiap Negara. hmm ,. Point penting dari Rahasia kesuksesan Bagas Pramudita adalah Pemasaran yang hebat dengan memanfatkan website yang dia miliki, dan mampu menciptakan peluang di saat orang lain belum mengerti , atau mengganggap aplikasi whaff rewards Scam. 

Sebelumnya mungkin ada dari pembaca setia Urbandesign7, yang belum mengerti apa itu whaff rewards dan Bagaimana bisa whaff rewards bisa membuat orang menjadi jutawan, seperti Bagas Pramudita.

Apa Itu Whaff ?
Whaff merupakan aplikasi PPD atau Pay Per Download jadi aplikasi ini akan membayar kita sebagai pengguna jika aktif menggunakan aplikasi whaff rewards dengan cara mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada menu Di whaff Rewards , tidak hanya itu dengan aktif di whaff rewards dengan cek kehadiran setiap harinya maka kita akan di bayar dengan imbalan Dollar, sangat menarik Bukan.

Apa saja yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi whaff rewards :
  • koneksi Internet
  • Handphone Android / Smartphone
  • dan aplikasi whaff yang dapat di unduh secara gratis di google playstore

Cara menggunakan Aplikasi whaff rewards :

1.Download Aplikasi whaff rewards versi terbaru, disini. WHAFF
alasan kenapa harus menggunakan whaff rewards versi terbaru karena akan ada fitur menarik dan memperbaiki masalah tidak bisa  masuk /login pada aplikasi whaff rewards contohnya Error Connection.

2.Setelah mendownload aplikasi whaff rewards, silahkan buka aplikasinya dengan login menggunakan akun facebook, dan kamu akan di arahkan di halaman invitation code.


3.Penting setelah login di whaff rewards kamu akan mendapatkan kolom invitation kode silahkan masukkan kode CF30399 untuk mendapatkan bonus dollar tambahan di aplikasi whaff rewards.
seperti gambar di bawah ini :


4. Masukkan kode CF30399 pada kolom invitation serta memasukkan Captcha sesuai kalimat yang ada pada menu pilihan di kolom invitation kode , kamu,. harus memasukkan kode CF30399 dengan benar untuk mendapatkan bonus dollar tambahan senilai $0,50.

5. Mengumpulkan dollar di whaff pun sangat mudah , kamu bisa mengumpulkan dollar secara terus menerus setiap harinya dengan aplikasi whaff rewards, cara nya terdapat pada pilihan menu Premium Pick.
  • Menginstal aplikasi menarik
  • setelah aplikasi diinstal jangan lupa untuk membuka atau memainkan game atau aplikasi yang kita install
  • menyelesaikan semua misi permainan
  • dan jika ingin mendapatkan dollar terus - menerus dari whaff rewards jangan lupa aplikasi yang kita instal harus di mainkan dan jangan langsung di hapus.


contohnya ketika kamu mendownload aplikasi yang terdapat pada Premium Pick , misalnya Game Dot Arena, dengan mengintall aplikasi saja kamu sudah dapatkan $0.03, dan ketika kamu memainkan dan mempertahankan game ini di smartphone kamu maka kamu akan mendapatkan imbalan senilai $0.15 , menariknya di aplikasi whaff rewards ini terdapat banyak aplikasi atau game yang bisa kamu unduh untuk mendapatkan dollar mudah di aplikasi whaff rewards.

Cara terbaru mendapatkan dollar whaff rewards 

Pihak whaff rewards sendiri memberikan kemudahan bagi pengguna setia aplikasi whaff rewards agar cepat dalam mengumpulkan dollar salah satunya dengan adanya Kode refferal yang bisa digunakan untuk menambah pundi-pundi dollar pada aplikasi whaff, selain itu dengan login tiap hari pada menu Kehadiran di aplikasi whaff rewards.

Cara mencairkan pendapatan Whaff rewards

Setelah saldo / dollar pada aplikasi whaff mencapai minimal $11 kamu bisa melakukan payout melakukan pencairan dana / penarikan dollar whaff ke rupiah dengan sangat mudah, 
biasanya bagi pengguna baru pengguna aplikasi whaff bisa mengumpulkan dollar dengan cepat asalkan mengikuti ke-5 point yang saya berikan tadi. 
berikut cara payout whaff  :
  1. Buka aplikasi whaff rewards
  2. masuk ke menu pembayaran

terdapat  beberapa metode pembayaran diantaranya : 
  • Pulsa : kamu bisa menukarkan dollar whaff kamu untuk mendapatkan/ membeli pulsa di aplikasi whaff rewards sesuai jumlah yang kamu inginkan, kelebihan pulsa di whaff adalah harga yang stabil 
  • Itunes : kamupun bisa menerima pembayaran dengan menggunakan Itunes
  • Google (US) : bagi kamu yang ingin menukarkan saldo whaff untuk membeli aplikasi atau game berbayar di playstore ,ataupun untuk membeli gems atau diamond kamu bisa memilih menggunakan Google(US)
  • Paypal : paypal adalah cara mudah untuk mengambil pembayaran di whaff rewards, kamu hanya perlu memiliki akun Paypal untuk mentransfer uang ke Bank Lokal

    3. Setelah memilih salah satu metode pembayaran diatas kamu tinggal memasukkan jumlah saldo yang ditukarkan dan kirim permintaan.

maka dollar akan masuk ke rekening paypal ( jika memilih metode paypal) kurang dari 2-3 hari kerja.

Berikut Bukti Pembayaran Whaff Rewards / Paypal ke rekening Bank Lokal.







Sebagai penyemangat berikut penghasil dollar terbanyak saat ini, di aplikasi whaff rewards , sejak artikel ini di buat tanggal 16 Desember 2016






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Bagas Pramudita: Mengumpulkan Dollar Whaff dengan Mudah dan Cepat"

Post a Comment