10 Rekomendasi Headset & Earphone/Earbuds Wireless Terbaik 2017

Bagi pecinta Musik dan Olahraga Headset wireless bisa menjadi pilihan terbaik karena tidak memerlukan kabel untuk menghubungkan headseat ke handphone, cukup dengan bantuan Bluetooth ataupun wireless, dipasaran sendiri terdapat banyak merek dan spesifikasi Headset yang di hadirkan Mulai termurah hingga termahal dan memiliki daya tahan batrei 3 sampai 6 jam pemakaian dan bisa untuk di charger 
Berikut saya akan berikan 10 Rekomendasi Headset & Earphone/Earbuds Wireless Terbaik 2017 

1. Samsung Gear IconX

Earbud IconX benar-benar nirkabel dan dapat digunakan untuk melacak kebugaran Anda karena saat ini ada monitor accelerometer dan denyut nadi built-in. Earbuds Wireless ini memiliki penyimpanan 4GB, Anda juga bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik. kelebihan dari headset ini bisa dilihat dari  suara dan tahan air,  dengan masa pakai kisaran 1,5-3 jam. Selain itu, earbud ini hanya bekerja dengan perangkat Android.

2. Fuse Earbuds

Earbud keramik kecil ini tidak akan tersedia sampai akhir 2017. salah satu kelebihan dari headsset ini karena kita hanya perlu melakukan charger 15 menit untuk bisa digunakan kembali . 

3. Alpha Skybuds

Kita tidak terlalu tergila-gila dengan desain Skybuds. Mereka memiliki tubuh plastik yang murah dan tidak nyaman dipakai. Kami menyukai bahwa earbud ini termasuk kasus pengisian yang sangat berguna. Ini mengisi headphone Bluetooth enam kali, yang setara dengan satu hari penggunaan. Kualitas suaranya sangat mengesankan,

4.Altec Lansing Freedom 2 Wireless

Detailnya langka untuk earbud baru ini. Belum ada kata baru pada tanggal rilis,.Earbud ini memiliki jangkauan nirkabel 100 meter, baterai lima jam, dan kasus pengisian yang bagus yang memberi Anda 10 jam ekstra masa pakai baterai. Altec Lansing mencakup tiga tip earbud berukuran berbeda sehingga Anda dapat menemukan kecocokan yang sempurna.

5.Phazon True Wireless

Earbud tahan air ini dirancang untuk kebugaran. Mereka bisa digunakan di gym, di kolam renang atau di luar dalam pelarian. Phazon menjamin bahwa earbud akan tetap berada di telinga Anda tidak peduli apa yang Anda lakukan. Jika tidak atau Anda tidak puas, Anda dapat mengembalikan earbud dalam waktu 30 hari. Earbud memiliki masa pakai baterai enam jam, 

6. Earin M-2

Earin adalah salah satu perusahaan pertama yang merilis earbud nirkabel. Model terbarunya lebih kecil, ringan dan memiliki kontrol sentuh untuk pemutaran musik dan penyesuaian volume. M-2 memiliki kapsul pengisian yang memberi Anda 12 jam tambahan jus di atas tiga jam masa pakai baterai. Earbud ini akan dirilis pada bulan Maret.

7. Republik Sol Amps Air

Earbud nirkabel ini memiliki suara yang fantastis dengan bass yang mengasyikkan, tapi sayangnya bentuk nya sangat besar dan tidak nyaman. Mereka memiliki masa pakai baterai tiga jam, mikrofon terintegrasi, dan mudah dipasangkan ke ponsel cerdas Anda.

8.Bragi Dash

kelebihan dari Earbuds ini karena memiliki banyak Fitur di antaranya : 27 sensor yang membantu Anda melacak detak jantung Anda, kalori yang terbakar, hitungan langkah, jarak tempuh dan putaran lap. serta menghadirkan suara audio terbaik di kelasnya.

9. LG free Tone

salah satu earbuds yang paling mengesankan dan unik karena tampilan dan dan dapat di kaitkan keleher , ini lebih memudahkan ketika kita ingin menggunakan headshet ini untuk berolahraga.

10.Bragi Headphone
kelebihan dari headset ini karena suara Audio dan Bass terbaik yang pernah ada, selain itu batrei pun bisa bertahan hingga 6 jam ,kelebihan dari Bragi Headphone juga terdapat desain yang Premium

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rekomendasi Headset & Earphone/Earbuds Wireless Terbaik 2017"

Post a Comment