Spesifikasi Drone Go Pro Karma - Terbaik di kelas nya

salah satu perusahaan yang membuat action camera , baru - baru ini menghadirkan salah satu produk andalan yang bernama go pro karma, drone tanpa awak ini sudah mulai dirilis di amerika, dan telah terjual 1000 unit, salah satu yang menjadi kelebihan dari drone ini karena hasil rekaman kamera yang sangat jernih dan dapat terbang sejauh 2 mil , Lantas apa yang membuat drone ini menjadi unik dan menjadi terbaik di kelas nya ?

                                             

Apa yang Membuat Karma Unik?

GoPro Karma adalah gadget yang sangat dinantikan pada tahun 2017, salah satu menjadi kelebihan karena drone ini bisa lipipat  dan memiliki ukuran  hanya 14,4 inci, lebar 8,8 inci dan tinggi 3,5 inci. Berat total drone hanya 35,5 ounces.

Done Karma memiliki banyak kekuatan untuk petualangan yang paling hebat. Bisa mencapai kecepatan maksimal 35 mph dan menempuh jarak hingga 3.000 meter, atau 9.840 kaki. Ini berarti Anda dapat menangkap rekaman selama hampir 2 mil dengan satu kali pengisian baterai. Namun, waktu penerbangan pada pesawat tanpa awak ini adalah 20 menit, dan hanya satu baterai yang disertakan dengan pesawat tak berawak. Untungnya, baterai bisa mengisi daya dalam waktu satu jam, dan Anda bisa membeli baterai tambahan tersedia  di situs GoPro.

Selanjutnya, Anda bisa menangkap cuplikan dari ketinggian yang menakjubkan, karena pesawat tak berawak bisa mencapai ketinggian 10.500 kaki di ketinggian. Bisa juga menahan angin hingga 22 mph, yang membuatnya mampu tampil dengan baik untuk berbagai kegiatan di luar ruangan.

Anda mengoperasikan GoPro Karma menggunakan pad kontrol genggam. Padnya kecil, dengan ukuran layar hanya 5 inci. Ini berlangsung hingga empat jam dengan satu daya baterai, memungkinkan Anda mendapatkan banyak penggunaan dengan drone ini,

Anda bukan satu-satunya yang bisa mendapatkan keuntungan dari GoPro Karma. Aplikasi tambahan  GoPro memungkinkan teman dan anggota keluarga Anda untuk melihat rekaman Anda langsung dari smartphone mereka sendiri. Aplikasi ini tersedia untuk iOS 9, serta Android 4.1 atau perangkat ios yang terbaru.

Dimana saya dapat membeli Go pro Karma?

Pada Februari 2017, GoPro Karma hanya tersedia untuk dijual di Amerika Serikat. Pelanggan A.S. dapat membelinya di situs resmi GoPro dan dari pengecer terbatas. Pesawat tak berawak itu akan dilepas ke pasar internasional pada musim semi 2017, meski belum ada tanggal resmi yang diumumkan.

Anda bisa membeli GoPro Karma seharga $ 799, tapi kamera tidak disertakan. Karma kompatibel dengan kamera Hero 5 Black dan Hero 4 Black serta sesi Hero 5, yang akan dirilis pada musim semi tahun 2017. Pilihan tersedia untuk membeli GoPro Karma yang di paketkan dengan kamera dengan biaya tambahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Drone Go Pro Karma - Terbaik di kelas nya"

Post a Comment