Cara Mendapatkan Mobil Suzuki Ignis Secara Gratis

sahabat Planner pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi menarik terkait dunia Otomotif yakni cara mendapatkan Mobil Suzuki Ignis Secara Gratis , seperti kita ketahui baru - baru ini PT. Suzuki Indomobil Motor  mengeluarkan salah satu produk mobil berjenis Mini SUV yang memiliki tampilan keren ,Unik dan tangguh , Mobil rakitan india ini menjadi primadona bagi pecinta otomotif di indonesia khususnya bagi pecinta mobil crossover , di indonesia sendiri antusias untuk memiliki mobil ini cukup tinggi bisa dilihat dari banyaknya masayarakat yang memesan mobil ini dan harus indent untuk beberapa bulan, tapi tahu kah kamu cara mendapatkan Mobil Suzuki Ignis secara Gratis .

Bagi yang ingin memiliki mobil ini tanpa mengeluarkan uang ternyata bisa di lakukan dan bisa menjadi kenyataan , cara Mudah nya dengan menggunakan Aplikasi whaff rewards. mungkin banyak yang bertanya apa itu whaff rewards dan bagaimana cara kerja nya ?

whaff rewards adalah aplikasi PPD pay per download yang akan memberikan kita imbalan dengan cara mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada aplikasi tersebut dengan mudah dan menyenangkan, selain kita mendapatkan game dan aplikasi menarik kitapun akan mendapatkan imbalan berupa dollar secara gratis

Cara menggunakan Aplikasi whaff
Tahap selanjutnya yaitu Instalasi aplikasi whaff rewards di Handphone Android . langkah nya :

1. Download aplikasi whaff reawards di google playstore disini 
2. Buka Aplikasi whaff rewards dan silahkan Login menggunakan Akun Facebook
3. Setelah berhasil login kamu akan di arahkan pada kolom invitation kode , "Rahasia aplikasi whaff rewards ada pada tahap ini " silahkan masukkan kode AE42002 pada kolom invitation kode yang tersedia, setelah itu masukkan code captha dengan benar yang tersedia pada kolom tersebut.


4. setelah berhasil memasukkan kode AE42002 maka secara otomatis saldo whaff kamu akan bertambah $0.60 , lumayan untuk permulaan menggunakan aplikasi ini.

Cara mengumpulkan Dollar whaff rewards

Tahap kedua adalah  mengumpulkan dollar whaff rewards dengan Mudah dan cepat ,ingat jika melakukan tahap ini kita harus punya koneksi internet untuk mendownload aplikasi atau game tersedia pada pada aplikasi ini, Langkah nya sebgai berikut .:

1. Buka Aplikasi whaff Rewards
2. Pilih atau geser / masuk  ke menu Premium Pick , silahkan mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada menu Pilihan di Premium Pick. Besarnya dollar yang di dapat tergantung dari Penyedia Advertaiser game atau aplikasi tersebut.


3. Jalankan Buka Aplikasi yang telah di download pada aplikasi whaff rewards, hal terpenting setelah kita mendownload aplikasi atau game di whaff rewards agar langsung di buka atau di mainkan karena setiap kita melakukan aktifitas pada permainan yang kita download maka kita akan mendapatkan dollar tambahan.
4. selain pada menu Premium pick juga terdapat whaff Pick silahkan untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu ini, cara kerjanya sama pada menu Premium Pick..

kemudahan dalam mendapatan dollar di aplikasi whaff rewards bukan hanya sebatas mendownload aplikasi atau game yang tersedia , tetapi kita bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi whaff rewards , maka kamu dan teman yang kamu ajak akan mendapatkan $0.60,.  dengan cara ini kamu bisa mengumpulkan dollar whaff dengan lebih Mudah dan terbukti bisa menghasilkan dollar

Cara Penukaran dollar whaff Kerupiah

Pada tahapan ini , adalah tahap terakhir dan inti dari aplikasi whaff ini dibuat untuk mendapatkan dollar gratis dan menggunakan uang dollar tersebut untuk membeli Mobil suzuki Ignis, Langkah nya sebagai berikut ::

  • Buka Aplikasi whaff rewards
  • Pilih Menu Pembayaran
  • Pilih Paypall
  • Masukkan email / rekening dan jumlah saldo whaff yang ingin ditukarkan ke rupiah.
  • Klik kirim Permintaan.

dollar whaff rewards akan masuk ke rekening Bank yang kita miliki selama 2 - 3 hari kerja.
perlu di ingat untuk melakukan payout dollar yang terkumpul pada aplikasi ini minimal $11

Kesimpulan nya apakah Bisa membeli Mobil Impian dengan menggunakan / bermodalkan aplikasi whaff rewards.

Jawaban nya : Pasti Bisa !

Menggunakan aplikasi whaff rewards ini seperti hal nya kita menabung, sedikit demi sedikit Uang yang terkumpul akan menjadi Banyak dan bisa di gunakan untuk membeli apapun yang kita inginkan .

Apakah ada Bukti dari penggunaan apikasi whaff Ini .?

Berikut akan saya berikan Bukti pembayaran Aplikasi whaff rewards




tags:
Spesifikasi Mobil suzuki Ignis
harga suzuki Ignis
Modifikasi Suzuki Ignis
Cara membeli Suzuki Ignis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Mobil Suzuki Ignis Secara Gratis"

Post a Comment