Cara Mendapatkan Coin dan Diamond di Live.Me

Live.Me adalah aplikasi video live streaming yang banyak digunakan baik tua maupun muda seperti halnya bigo live kita akan melihat host cantik dan ganteng di aplikasi ini yang memiliki talent yang berbeda - beda , menyenangkan nya aplikasi ini kita bisa berbagi gift kepada host yang kita sukai sebagai apresiasi kepada mereka host di Live.Me , untuk mendapatkan Coin dan Diamond di Live.Me salah satu cara termudah dengan melakukan top up menggunakan uang cash untuk membeli diamond atau coin , pada kesempatan ini saya akan membagikan tips cara mendapatkan diamond di Live.Me secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun , cara ya dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar whaff rewards.

Whaff adalah aplikasi PPD Pay perdownload yang artinya kita akan diberikan Imbalan berupa dollar dengan cara mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi whaff rewards. dan uang yang terkumpul bisa digunakan untuk melakukan pembelian Coin diamond di Live.me.

Cara menggunakan aplikasi whaff rewards

1. Download aplikasi WHAFF di playstore atau Disini





2. Lalu instal dan buka aplikasinya
3. Setelah aplikasi terbuka klik tombol "Masuk" yang ada disebelah kanan atas, kemudian kamu harus log-in menggunakan akun facebook yang dimiliki.





Setelah log-in maka kamu akan mendapatkan kolom invitation code, silahkan memasukkan code AE42002 untuk mendapatkan dollar pertama kamu senilai $0.60 ( harap di catat dulu kode nya karena kesempatan memasukkan kode hanya sekali)

Langkah selanjutnya kamu bisa mengumpulkan saldo dollar sampai mencapai batas minimal penarikan. Sobat bisa mengumpulkan dollar di whaff dengan cara mendownload aplikasi yang disarankan oleh whaff.


Untuk cara kerja whaff dan cara mengumpulkan dollar didalamnya sangatlah mudah, kamu bisa mendownload aplikasi yang disarankan whaff di Pick Premium dan Whaff Pick dan other pick lainnya.






Berikut akan saya jelaskan cara mengumpulkan dollar di pick premium dan pick whaff.


1. pick premium


Di pick premium sobat bisa mengumpulkan dollar dengan mendownload aplikasi kemudian memainkan selama beberapa menit. Disini yaitu di pick premium sobat harus menginstall aplikasi yang disarankan kemudian mencoba memainkan selama beberapa menit dalam jangka waktu yang telah ditentukan jadi ingat setelah mendownload kalian harus membuka selama beberapa menit. Tiap imbalan berbeda-beda tergantung dari nilai per aplikasi.


2. pick whaff


Untuk cara mengumpulkan dollar di whaff pick juga sangat mudah, sobat harus mendownload aplikasi yang disarankan dan memainkannya selama beberapa menit sesuai aturan yang diberikan. Selain itu biasanya juga ada tugas mengisi survey di whaff pick dan imbalannya pun tentunya juga akan jauh lebih besar.



Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $11 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Play US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli diamond di Live.me berikut langkah nya:

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudian pilih dan tap Payout

2. Selanjutnya pilih Google (US).

3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $11 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OK
4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes







5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.



Setting Negara di Google Wallet Menjadi US
Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu mensetting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US berikut caranya.


1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.

2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah, untuk nomor telepon gunakan nomor telepon sobat ya.


3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue

4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.


Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play.


1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan






3. Lalu masukkan kode penukaran yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play akan terisi.






Nah setelah berhasil mendapatkan saldo google play, sekarang saatnya untuk membeli diamond di Live.me caranya :
  • Buka aplikasi Live.Me
  • masuk pada menu pilihan Shop
  • lakukan pembelian diamond , maka kamu akan di arahkan untuk melakukan pembayaran memalui saldo google playstore , yang di dapatkan dari aplikasi whaff rewards. 
  • setelah itu klik beli


Itulah Cara Mudah Mendapatkan Coin dan Diamond di Live.Me

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Coin dan Diamond di Live.Me"