Cara Cepat Dapatkan Berlian dan Pokemon Legenda di Poke Arena

sahabat urban - Poke Arena adalah game pvp yang baru saja rilis, game ini di kembangkan oleh Xu Rantong dan telah di unduh lebih dari 100.000 unduhan, game ini sepertinya akan mengalahkan ke populeran Pokemon go yang pertama kali rilis , walaupun perbedaan nya kita tidak perlu ke luar rumah untuk mencari dan mendapatkan pokemon legenda terkuat di Poke Arena.

Cara main game Poke Arena cukup gampang kamu hanya perlu melatih pokemon yang kamu miliki untuk menjadi kuat dan menyelesaikan misi yang ada di game ini,

Kelebihan game Poke Arena di antaranya :

-lebih dari 900 monster yang dapat kamu temui dan kamu miliki.
Disini kamu juga akan menemukan dan dapat memiliki monster legenda, asuh monstermu sampai sekuat mungkin dan evolusi monstermu ke tingkat yang lebih tinggi.

-PVP dalam guild dan liga
bangun tim yang paling kuat untuk mengalahkan pelatih lain.
Strategi tim yang baik adalah kunci untuk memenangkan pertempuran.

-Grafis game 3D yang lincah.
Game 3D monster akan menunjukan pertempuran yang karen dan menarik.

Nah kali ini saya akan bagikan cara mendapatkan Pokemon legenda atau pun berlian di Poke Arena secara gratis dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar whaff rewards.

Penjelasan singkat whaff rewards:
whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan dollar dengan mudah dengan cara mendownload aplikasi atau game yang terdapat di aplikasi whaff rewards ini, setelah berhasil kita akan mendapatkan imbalan dollar gratis setiap hari nya , nah dollar ini nantinya kita gunakan untuk membeli Berlian di Poke arena dan dapat digunakan untuk membeli / mendapatkan pokemon legenda secara gratis
"note: jika sudah terinstal aplikasi whaff rewards pada smartphone anda ada baiknya menghapus atau melakukan update ke versi terbaru, dan buatlah akun facebook baru untuk melakukan login di aplikasi whaff rewards.

Cara menggunakan aplikasi whaff rewards
1. silahkan download aplikasi whaff di google playstore
2. buka aplikasi whaff dan silahkan login dengan akun facebook
3. langkah terpenting selanjutnya memasukkan kode AE42002 pada saat pertama kali login . masukkan kode di kolom invitation code dan jangan lupa mengisi colom captha dengan benar. kemudian klik ok.


* Agar memperoleh bonus pertama, jika muncul kotak pengisian kode , masukkan kode invitation : AE42002 (catat dulu kodenya ),dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus pertama yang lumayan yang nantinya digunakan untuk mendapatkan Berlian dan Pokemon Legenda gratis, masukkan juga "Captcha" dengan benar, jika salah ulangi lagi karena kalian tidak akan mendapatkan bonus jika melewati proses ini dan proses ini hanya muncul 1x saat pendaftaran

4. Cara mengumpulkan dollar di whaff cukup gampang kita hanya perlu mendownload aplikasi atau game yang tersedia di menu premium pick, whaff pick dan pick lain nya.


silahkan download aplikasi atau game yang terdapat di whaff rewards agar bisa mendapatkan dan mengumpulkan dollar dengan mudah, dan nantinya bisa di belikan berlian, Gold dan Mutiara pada game Poke Arena.

Cara penukaran dollar whaff rewards.

Jika saldo whaff kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card, berikut langkah langkahnya.

Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu "Payout"

  1. Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card/Google (US)" sebagai metode pengambilan dollar.
  2. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh saya ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card. Jika sudah, klik tombol Request.

  3. Kemudian, tunggu sekitar 1-3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


Cara Perapan Redeem Code
Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store, berikut langkah langkah cara settingnya.


1. Buka Google Play Store Anda.


2. Klik menu lalu pilih Redeem / Tukarkan.


3. Lalu masukkan Reedem code / kode penukaran yang anda dapatkan dari Whaff Reward tadi.



Cara Pembelian Berlian dan Pokemon Legenda di Poke Arena

Nah langkah selanjutnya mekalukan pembelian berlian , Fungsi berlian di Poke Arena sangat banyak di antaranya bisa untuk menaikkan level , menjadi member VIP, dan bisa di di gunakan untuk membeli gocha berlian, selain itu jika memiliki banyak berlian bisa digunakan untuk upgrade dan membeli Pokemon Legenda di Poke Arena.
Caranya:
1. Silahkan Buka Game Poke Arena jika belum punya silahkan download disini.
2. Pilih menu shop di game Poke Arena untuk membeli Berlian
3. Pilih jumlah berlian yang ingin kita beli dan klik buy , maka kita akan di arahkan membayar dengan menggunakan saldo google play yang telah di dapatkan dari aplikasi whaff rewards.


Nah, sekarang kita sudah memiliki Berlian di game Poke Arena, langkah selanjutnya membeli item yang terdapat pada game ini ataupun membeli Pokemon Legenda Secara gratis dengan menggunakan Aplikasi penghasil dollar terbaik Whaff rewards

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Dapatkan Berlian dan Pokemon Legenda di Poke Arena "

Post a Comment