Cara Unlock Membuka Semua Level Game Super Mario Run secara Gratis

sahabat urban - Nintendo akhirnya mengeluarkan game fenomenal Super Mario Run yang bisa di unduh secara Mobile, game yang bisa di bilang baru rilis ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna, tidak heran karena Game Nintendo merupakan game yang paling asik di mainkan , di balik keseruan bermain game Super Mario Run, untuk melanjutkan ke world 2 / level 2, kita harus membeli aplikasi game secara penuh agar bisa melanjutkan misi pada permainan ini dan itu membutuhkan uang yang tidak sedikit, pada kesempatan ini saya akan bagikan tips Cara " Unlock"   Membuka Semua Level Game Super Mario Run secara Gratis tanpa menggunakan uang dengan mengunakan aplikasi penghasil dollar terbaik whaff rewards.

Apa Itu Whaff Rewards.
Whaff Rewards adalah aplikasi yang dapat memberi kita uang dengan gratis. Uang tersebut kita dapatkan setelah melakukan tugas-tugas sederhana, seperti menginstall aplikasi Android dan menjalankannya selama beberapa hari. Untuk setiap aplikasi yang kita unduh, kita bisa mendapat antara $0.3 sampai sekitar $0,5. bahkan lebih. Uang yang dikumpul dari aplikasi whaff ini nantinya bisa digunakan untuk membuka Semua level di Game Super Mario Run.

Cara menggunakan Aplikasi Whaff Rewards.

1. Silahkan download aplikasi Whaff Reward di Google Play atau klik disini


2. Jalankan Aplikasi dan login masuk menggunakan akun facebook anda.


3. Sebagai bonus awal, anda bisa dapat $0.30 dengan memasukkan kode AE42002 wajib memasukkan kode AE42002 agar mendapatkan dollar pertama kamu.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AE42002




4. Inti dari Whaff Reward ini adalah anda mencoba dan menginstall aplikasi-aplikasi yang berada didalamnya. terdapat empat pilihan pick yang bisa kamu coba untuk mendulang dollar yaitu pick keberuntungan, pick premium, pick whaff dan pick lainnya dan hadiah kehadiran. dalam pick premium anda dapat menginstall dan menjalankan aplikasi beberapa menit hingga dapat dollar, dalam pick whaff anda hanya menginstall aplikasi saja, dan langsung mendapatkan / menambah saldo di aplikasi whaff rewards



5. kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)
6. Lakukan pengumpulan dollar minimal $10 .


TAHAP KEDUA Penarikan Dollar dari Whaff Rewards
Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card, berikut langkah langkahnya.

Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu "Payout"

  1. Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card/Google (US)" sebagai metode pengambilan dollar.
  2. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh saya ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card. Jika sudah, klik tombol Request.

  3. Kemudian, tunggu sekitar 1-3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


TAHAP KETIGA Penerapan Redeem Code
Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store, berikut langkah langkah cara settingnya.


1. Buka Google Play Store Anda.


2. Klik menu lalu pilih Redeem / Tukarkan.


3. Lalu masukkan Reedem code / kode penukaran yang anda dapatkan dari Whaff Reward tadi.


TAHAP KEEMPAT Melakukan Pembelian Game Super Mario Run

Cara Membuka Semua Level Game Super Mario Run

1. Pastikan kamu sudah mendownload dan menginstall game Super Mario Run.
2. Buka Game Super Mario Run, lalu masuk ke mode Tour dan kamu akan melihat banyak level yang masih terkunci.


3. Untuk membuka semua level yang masih terkunci silahkan kamu tap Tombol berwarna merah dibagian bawah yang bergambar Mario, terlihat pada gambar diatas.
4. Tampilan menu app-purchase akan muncul, yang menampilkan harga Rp.149.000 tap pada button harga tersebut.

5. Lalu klik button Continue untuk lanjut ke metode pembayaran.


5. Pilih salah satu metode pembayaran dengan menggunakan Google Play agar di arahkan untuk membeli all 6 world menggunakan saldo Google play yang di dapatkan dari aplikasi whaff rewards tadi dan kemudian klik buy..

itulah cara Mudah  Unlock Membuka Semua Level Game Super Mario Run secara Gratis, dengan menggunakan aplikasi whaff rewards.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Unlock Membuka Semua Level Game Super Mario Run secara Gratis"

Post a Comment