Rahasia Cepat dapatkan Dollar dari kode undangan whaff locker dan whaff rewards

Rahasia memasukkan kode undangan whaff - bagi pemburu dollar rasanya pasti sudah mengenal aplikasi penghasil pulsa, Gift cards dan tentu saja dollar, yah whaff rewards dan whaff locker merupakan aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang dengan mudah melaui smartphone, Bahkan peringkat penghasil dollar pada aplikasi ini di dominasi oleh orang indonesia, sebut saja Bagas Pramudita dan Ryo Dito yang sukses menghasilkan lebih dari 300 juta, hanya dengan menggunakan aplikasi whaff ini.

Rahasia sukses menggunakan aplikasi whaff terdapat dari keyakinan dan ketekunan kita dalam melakukan aktivitas menggunakan aplikasi ini, menggunakan aplikasi ini banyak yang gagal dan banyak pula yang berhasil tergantung dari kita sendiri, apakah mengganggap aplikasi ini menghasilkan atau menganggap aplikasi ini hanya scam dan membuang - buang waktu saja.


Apakah aplikasi ini benar membayar? 

ya, tentu saja akan membayar dan pembayaran dapat dilakukan tepat waktu tanpa berpikir banyak, ada baiknya mempersiapkan handphone android dan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi whaff ini. Dan persiapkan diri anda menjadi jutawan bermodalkan Handphone Android.

Bukti Pembayaran whaff 


jika anda menginginkan bukti yang nyata maka screnshot bukti pembayaran whaff di atas bisa menjadi jaminan, saya pribadi sudah menggunakan aplikasi ini sejak tahun 2014 sampai sekarang, dan masih tetap membayar setiap membernya. Buktikan !


Cara mendapatkan Dollar di aplikasi whaff rewards dan whaff locker

whaff rewards memberikan kemudahan untuk mengumpulkan dollar dengan cara mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada menu premium pick, whaff pick dan pick lain nya sedangkan cara kedua yaitu memanfaatkan kode undangan untuk mendapatkan dollar secara cepat pada aplikasi whaff rewards ataupun whaff locker.

Cara memasukkan kode Undangan di whaff rewards 

 memasukkan kode undangan di whaff rewards- setiap ada yang mendownload aplikasi whaff dan memasukkan kode yang kita miliki maka kita dan pengguna yang menggunakan whaff akan mendapatkan $0.60 secara gratis.

caranya :
1. Buka aplikasi whaff rewards
2.Login dengan menggunakan facebook
3. masukkan kode Undangan AE42002 pada kolom invitation code , karena kesempatan hanya sekali jadi ada baiknya memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan dollar tambahan dari whaff rewards, dan jangan lupa untuk mengisi kolom captha sesuai yang tertulis pada kolom invitation yang terdapat pada whaff kamu.


Cara memasukkan kode Undangan di whaff locker.

memasukkan kode undangan di whaff locker lebih mudah lagi tanpa takut kehilangan dollar dari invite friends karena kolom invitation code tidak muncul seperti kasus di whaff rewards. sama halnya dengan whaff locker
kita akan mendapatkan $0.60 setiap ada yang memasukkan kode undanyan yang kita miliki.

Caranya:
1. Buka aplikasi whaff locker
2. login dengan akun facebook atau yang lebih mudah bisa login dengan akun gmail.
3. selanjutnya masuk pada menu undang teman
4. silahkan melakukan registrasi kode undangan dengan memasukkan kode AE42002 untuk pertama kali, maka secara otomatis saldo di whaff locker kamu akn bertambah $0.60, Mudah Bukan.!


Nah inti dari aplikasi whaff yaitu melakukan aktivtas di dalam nya seperti mendownload aplikasi atau game menarik yang bisa kamu unduh, maka kamu akan mendapat dollar tambahan secara terus-menerus.
jika aplikasi terasa memberatkan kamu pun bisa uninstall setelah melakukan misi yang diberikan di aplikasi whaff rewards, seperti mempertahankan aplikasi dan memainkan/membuka aplikasi. ada baiknya untuk melihat dari menu premium pick karena pada menu ini merupakan sumber dollar dari aplikasi whaff.

Cara melakukan Payout pada aplikasi whaff sangat mudah. cukup memilih menu pembayaran, Pilih Paypal dan memasukkan jumlah saldo yang ingin di tukarkan ke rupiah dan silahkan memasukkan rekening paypal ( rekening online) yang benar agar pembayaran bisa masuk ke rekenink bank yang kita miliki.

Tips menggunakan aplikasi whaff agar terhindar dari Banned / pemblokiran .
jika menggunakan aplikasi whaff kita harus siap untuk mentaati setiap aturan dan larangan pengguna aplikasi whaff ini di antaranya :

1. Tidak boleh menggunakan 2 atau lebih ID dalam satu perangkat Android ( Pengguna Whaff juga tidak boleh menggunakan tablet/android atau beberapa perangkat dalam satu ID )

2.Tidak boleh menggunakan VPN / Proxy orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal.

3. setelah menginstal whaff ada baiknya melakukan aktivitas seperti mendownload aplikasi atau game agar terhindar dari pemblokiran karena di anggap pengguna tidak aktif menggunakan aplikasi whaff. mendownload aplikasi di whaff tidak ada ruginya karena kita akan mendapatkan imbalan dollar.

kamupun bisa memanfaatkan kode undangan dengan memberitahukan kode undangan yang dimiliki kepada teman, kerabat atau saudara agar mendownload aplikasi whaff dan meminta untuk memasukkan kode undangan yang kita miliki.

Itulah Rahasia Cepat dapatkan Dollar dari kode undangan whaff locker dan whaff rewards

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rahasia Cepat dapatkan Dollar dari kode undangan whaff locker dan whaff rewards"

  1. Skrang penghasilan whaf mnurun drastis, nggk kyak dulu...ntah cm akun sya doank atau yang lainya jg ngalamin hal yang sama kyak ane..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di baca gan, penyebab penghasilan whaff menurun http://www.urbandesign7.com/2017/06/mengapa-penghasilan-whaff-menurun.html

      Delete