Cara Mudah dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Cara mudah dapatkan Uang Gratis dari Android - sahabat urban kali ini saya akan bahas seputar mencari uang bermodalkan Android, di perkembangan teknologi seperti sekarang mencari uang tidak lah sesusah dahulu, dimana dengan memanfaat kan teknologi seperti Internet mampu memperluas pola pikir kita, tidak hanya berpikir untuk mencari uang di dunia nyata dengan bekerja pagi sampai sore  setiap hari nya.

Mencari uang bisa juga di lakukan di dunia maya dengan memanfaatkan Handphone android atau IOS dan memanfaatkan aplikasi - aplikasi penghasil Uang dollar yang terbukti membayar kita setiap hari nya, berpenghasilan dari bisnis online bisa kita jadikan sebagai sebagai penghasilan tetap ataupun selingan tambahan uang setiap bulan nya.

Dengan memanfaatkan teknologi kita bisa bekerja secara full time di rumah tanpa harus jauh dari keluarga yang kita cintai, dan memfokuskan berbisnis Online, karena cara ini terbukti cepat menghasilkan uang dan juga aman untuk digunakan siapa saja baik muda ataupun tua, 

Salah satu aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang di android dengan menggunakan Aplikasi whaff rewards, bisa dibilang aplikasi penghasil dollar di Google Playstore dan Appstore, ada banyak tetapi tidak ada semudah dan sebaik aplikasi whaff rewards dalam memberikan imbalan dollar , saya pun telah membuktikan dan menggunakan aplikasi ini sejak tahun 2014 sampai sekarang dan terbukti membayar kita  membernya setiap hari atau bulan nya, tanpa harus keluar rumah.

Seperti memiliki Uang berjalan , dengan menggunakan aplikasi whaff rewards kita seperti memiliki peternakan Uang dimana kita tidak perlu bersusah payah mencari uang karena Uang yang akan mengejar kita.

Aplikasi whaff  rewards telah menduduki peringkat teratas sebagai aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan dengan cara yang sangat mudah , kita hanya perlu melakukan aktivitas seperti mendownload aplikasi atau game yang tersedia maka kita akan mendapatkan imbalan.

Aplikasi whaff rewards juga sudah di download lebih dari 10 juta pengguna dari setiap negara termasuk indonesia yang sudah merasakan manisnya mendapatkan dollar gratis dari aplikasi whaff rewards. dalam menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu modal sepeserpun yang dibutuhkan hanya handphone bersistem operasi Android dan akses internet untuk menjalankan aplikasi whaff rewards

Sebagai Penyemangat berikut:

 7 Peringkat teratas berpenghasilan terbanyak dari aplikasi Whaff Rewards.

Sangat banyak pengguna android yang berlomba- lomba untuk mengumpulkan dollar di whaff rewards, terbukti sejak artikel ini di buat tanggal 6 Mei 2017 , sudah menghasilan jutawan baru setiap hari nya, sebut saja Ryo Dito, Bagas Pramudita, dan Veronica Yukito yang menghasilkan ratusan juta dari aplikasi ini ,
dan yang paling mengejutkan karena peringkat di aplikasi whaff ini di dominasi oleh orang indonsia.

Siapkah kamu untuk menjadi Bagian sukses dari mereka ? !




Aplikasi whaff rewards benar - benar membayar dan bukan sekedar Hoax ataupun scam , karena saya pun sudah merasakan manisnya menggunakan aplikasi ini , jadi langkah yang tepat jika memulai menggunakan aplikasi whaff rewards sebagai ladang mencari dollar bermodalkan handphone android.

Berikut saya akan lampirkan penghasilan saya perbulan nya dari aplikasi whaff rewards.

  • Bukti saldo whaff rewards :


  • Bukti Saldo whaff yang telah sukses saya cairkan ke Paypal ( Rekening Online )


  • Berikut Bukti penarikan uang (whaff rewards ) dari Paypal ke bank Lokal 

Terbukti aplikasi whaff mampu memberikan uang dollar kepada kita pengguna nya, jadi tidak perlu ragu dalam menggunakan aplikasi whaff rewards.

Tips Sukses menggunakan aplikasi whaff rewards

Tekun dan konsisten
kunci utama menggunakan whaff rewards agar menghasilkan dollar yaitu harus konsisten dalam menggunaan aplikasi ini ,apapun yang dilakukan dengan dilakukan dengan sepenuh hati pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal, dan adapun jika kita belum memiliki minimal batas payout di aplikasi whaff rewards, jangan langsung menyerah dan menghapus aplikasi whaff rewards ini, tetapi kita harus tetap konsisten, dengan meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas pada whaff rewards.

Mengikuti Peraturan dan Larangan Whaff Rewards
menggunakan aplikasi whaff harus tetap mengikuti aturan main di aplikasi whaff ini , agar dapat melakukan payout setiap harinya, ingat tidak ada guna nya kita mengumpulkan dollar di aplikasi whaff jika nantinya akun whaff kita di Banned karena melanggar peraturan whaff rewards akibat nya kerja keras kita mengumpulkan dollar di whaff akn sia-sia. berikut peraturan menggunakan apikasi whaff rewards:
  • Tidak boleh menggunakan VPN / Proxy orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal,dengan masuk menggunakan akun dan mengakses Whaff.
  • Tidak boleh menggunakan 2 atau lebih ID dalam satu perangkat Android.
  •  Pengguna Whaff juga tidak boleh menggunakan tablet/android atau beberapa perangkat dalam satu ID,lebih baik daftar lagi bikin nama dan akun Facebook baru.
  •  Pengguna tidak boleh terlibat dalam tindakan tindakan terlarang yang memungkinkan akan menyebabkan kredit / saldo hangus.
ada baik nya bermain aman menggunakan aplikasi whaff rewards karena aplikasi ini sangat ketat penggunaan nya, dan jika terbukti melanggar akun whaff yang kita miliki akan dblokir/banned secara permanen, 

banyak kasus pengguna yang mengumpulkan dollar dengan cara curang dan akun tersebut tidak bertahan lama, dan dollar yang di hasilkan kan pun tidak bisa payout, adapun jika melakukan kesalahan yang tidak kita sadari bisa dengan menghubungi pihak whaff dengan mengirim pesan  permohonan  maaf dan pengembalian akun ke email support@whaff.com. 
dan jangan lupa menyertakan nama pengguna whaff dan kode whaff yang kita miliki, dan jika beruntung akun whaff yang di banned akan dipulihkan kembali.

Nah itu  sekilas tentang whaff rewards dan dan cara aman menggunakan nya agar tidak di banned dan dapat melakukan payout di aplikasi whaff rewards, selanjutnya saya akan membahas cara menggunakan aplikasi penghasil dollar whaff rewards. 

Cara menggunakan aplikasi Whaff Rewards

1.Download aplikasi whaff rewards di google playstore atau disini 


2. Buka aplikasi whaff rewards dan login menggunakan akun facebook yang kita miliki (menu login terdapat pada bagian kanan atas di aplikasi whaff rewards).

3. Setelah login berhasil kamu akan langsung di arahkan pada kolom invitation code silahkan masukkan kode AE42002 . ( ingat kesempatan mememasukkan kode hanya sekali jadi silahkan manfaatkan untuk mendapatkan dollar $0,60 pertama kamu )


note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AE42002
Cara mengumpulkan Dollar di Aplikasi Whaff Rewards

 Aplikasi whaff rewards ini terdapat banyak pilihan untuk mendapatkan dollar di antaranya kita bisa memanfaatkan pada Premium Pick,whaff Pick dan Pick lain nya (AdscendMedia) yang akan saya jelaskan di bawah: 

Premium Pick
pada menu ini terdapat beragam aplikasi atau game menarik yang bisa kita unduh dan mainkan, dollar yang bisa kita dapatkan pun jumlahnya beragam tergantung dari penyedia aplikasi (advertiser) pada aplikasi whaff rewards contohnya dengan mendownload aplikasi Whaff Battery imbalan yang bisa di dapatkan sekitar $0,705 bukan hanya itu karena kita bisa mendapatkan dollar tambahan dengan membuka / menjalankan aplikasi yang telah di download pada aplikasi whaff rewards. 


Whaff Pick
pada menu in terdapat aplikasi atau game pilihan yang bisa kita unduh seperti pada premium Pick yang membedakan adalah tidak adanya menu misi seperti halnya pada premium pick.

Pick lain nya (AdscendMedia)
pada menu ini terdapat aplikasi khusus yang disediakan oleh AdscendMedia, untuk kita download ataupun melakukan aktivitas lain nya seperti mengerjakan survey, 

Inti dari Whaff Reward ini adalah anda mencoba dan menginstall aplikasi-aplikasi yang berada didalamnya. terdapat menu pilihan yang bisa kamu coba untuk mendulang dollar yaitu  pick premium, pick whaff dan pick lainnya dan hadiah kehadiran. dalam pick premium anda dapat menginstall dan menjalankan aplikasi beberapa menit hingga dapat dollar, dalam pick whaff anda hanya menginstall aplikasi saja, dan langsung mendapatkan / menambah saldo di aplikasi whaff rewards.

Cara Payout Whaff ke Paypal ( rekening online)
untuk dapat melakukan payout pada aplikasi whaff, dollar yang terkumpul minimal $11 dan bisa ditukarkan kerupiah dengan menggunakan akun Paypal, jika sebelumnya tidak memiliki akun paypal ada baiknya untuk membuat nya dulu disini , pembuatan paypal sangat mudah yang dibutuhkan hanya identitas diri kita serta rekening Bank yang kita miliki. 

Cara payout whaff ke paypal :
1 Buka aplikasi whaff
2.Pilih menu pembayaran

3.Pilih Paypal
4.Masukkan jumlah nominal dollar yang ingin dikirim ke paypal 
5. Masukkan email dan klik permintaan
Dollar whaff akan masuk ke paypal (rekening online) kurang dari 2-3 hari kerja.

"Silahkan cek email untuk melihat transaksi dari whaff ke paypal. 


setelah dollar whaff masuk ke paypal ,langkah selanjutnya menukarkan dollar whaff ke rupiah.

Cara mencairkan dollar whaff ke rekening Bank Lokal 
langkah terakhir yakni mencairkan dollar whaff kerupiah dengan menggunakan paypal , paypal adalah rekening online yang bisa digunakan untuk menampung dollar whaff yang kita dapatkan dan nanti nya bisa digunakan untuk mentransfer uang ke Bank Lokal, ada baiknya membuat akun paypal dulu dan memasukkan nomor rekening Bank lokal yang anda miliki.
caranya sebagai berikut :

1.Buka website paypal dan silahkan login


2.Kemudian Pilih menu Tarik Dana.

3. Masukkan jumlah Nominal saldo Paypal yang ingin di transfer ke Bank Lokal kemudian klik lanjutkan.


4. langkah terakhir memastikan jumlah nominal dan rekening bank sudah benar dan klik TARIK

"Uang akan masuk ke rekening Bank 1-2 hari kerja.


Berikut Bukti Transaksi Penarikan dollar Paypal ke Rekening Bank Lokal



Itulah Cara Mudah dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti dengan menggunakan aplikasi whaff rewards.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mudah dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti"